Beranda Berita Nasional Hendak Cari Rumput Laut, Pelajar Tewas di Pantai Cipatujah Tasikmalaya

Hendak Cari Rumput Laut, Pelajar Tewas di Pantai Cipatujah Tasikmalaya

Pelajar-tewas-terseret-ombak-di-Pantai-Cipatujah-Tasikmalaya.jpg

harapanrakyat.com,- Terbawa ombak besar saat hendak mencari rumput laut, seorang pelajar insial W (17) tewas di Pantai Cipatujah, Desa Cikawungading, Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (25/10/2023).

Pelajar yang tewas di Pantai Cipatujah tersebut merupakan warga Kampung Pamayangsari, Desa Cikawungading, Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya. Mayatnya ditemukan tidak jauh dari lokasi awal terseret ombak.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Asep Ahmad Fauzi Anggota Tagana Kabupaten Tasikmalaya mengatakan, dugaan sementara korban terbawa arus ombak besa. Saat itu korban sedang mencari rumput laut bersama temannya untuk dijual.

“Temannya sempat berusaha menyelamatkan, tetapi korban tidak terselamatkan. Akhirnya pas ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ungkapnya saat dihubungi, Rabu (25/10/2023).

Baca Juga: Kapolres Tasikmalaya Turun Bantu Nelayan Terkena Gelombang Pasang

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

FK Tagana Kabupaten Tasikmalaya yang melakukan Pencarian sekaligus evakuasi korban tenggelam bekerja sama dengan Basarnas, TNI, Polri BPBD, Pol Airud Cipatujah, Ketua HNSI Kecamatan Cipatujah dan aparatur Desa setempat.

“Alhamdulillah korban sudah ditemukan sekitar pukul 15.30 WIB tidak jauh dari lokasi kejadian dan langsung dilarikan Ke puskesmas terdekat. Namun untuk kondisi korban sudah meninggal dunia,” jelasnya. (Apip/R7/HR-Online/Editor-Ndu)