Beranda Berita Nasional Nongkrong Asik di Kopilogi Garut, Ada Pemandangan Alam dan Kopi Enak

Nongkrong Asik di Kopilogi Garut, Ada Pemandangan Alam dan Kopi Enak

Cafe-Kopilogi-Garut.jpg

Bagi yang sedang mencari tempat nongkrong kekinian dengan lokasi strategis, Kopilogi Garut, Jawa Barat adalah pilihan tepat. Terletak di Jalan Cikuray No. 42, Regol, Kecamatan Garut Kota, cafe ini menjadi salah satu tempat ngopi yang menawarkan view pemandangan alam.

Dengan lokasi yang berada di pinggir jalan, cafe ini memberikan akses mudah bagi siapa pun yang ingin berkunjung.

Alasan Berkunjung ke Kopilogi Garut

Kopilogi Garut menjadi tempat ngopi yang tak hanya memanjakan penduduk lokal, melainkan penggemar kopi dari luar kota. Sebagai salah satu cafe yang hits, seduhan kopi di sini memiliki ciri khas dari citarasa yang dihasilkan biji kopinya.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Gak cuma itu, suasana nyaman yang cocok untuk berkumpul dengan teman keluarga membuat cafe ini selalu ramai terutama saat weekend.

Varian menu yang tersedia sangat beragam dengan harga terjangkau, promo diskon di pagi hari juga membuat cafe ini tak boleh Anda lewatkan jika berkunjung ke Garut.

Baca Juga: Menume Terrace White Cafe Garut, Nongkrong Estetik Harga Terjangkau

Suasana Tempat dan Fasilitas

Sebagai salah satu cafe kekinian yang berada di pusat kota, Kopilogi Garut memberikan suasana nyaman untuk pengunjung, termasuk di lantai 2 di mana terdapat view pegunungan yang menenangkan pikiran. Namun, mereka belum menyediakan non-smoking area, sehingga ini menjadi perhatian bagi pengunjung yang ingin bebas asap rokok.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series 2024: Kompetisi Sengit Pembalap Muda di Sirkuit Gery Mang

Fasilitas toilet juga cukup bersih, membuat pengunjung betah berlama-lama menghabiskan waktu di cafe ini untuk bersantai.

Makanan Enak dan Kopi Khas Garut

Jika Anda seorang penggiat kuliner, menu makanan yang tersedia di Kopilogi Garut cukup bervariasi dengan rasa yang lezat. Beberapa menu makanan terlaris, seperti rice bowl dan kentang, siap mengisi acara berkumpul dengan citarasa yang menggugah selera.

Baca Juga: Mana Social Cafe Garut, Tempat Nongkrong Kekinian yang Estetik

Kemudian, untuk beberapa minuman racikan barista, seperti es kopilogi, salted caramel, dan es kopi jelly, menjadi suplai kafein yang disukai banyak pengunjung. Anda bisa memesan kopi panas untuk menghangatkan diri di pagi hari, atau minuman dingin dengan extra ice di siang yang terik.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Pelayanan yang ramah dan cepat, harga terjangkau, serta suasana cozy membuat cafe ini worth it sebagai destinasi nongkrong anak muda. Namun, koneksi Wifi terkadang menjadi tidak stabil di waktu tertentu dan pengunjung perlu lebih hati-hati saat memarkir kendaraan.

Kopilogi Garut adalah salah satu tempat ngopi populer di kabupaten yang dijuluki Swiss van Java ini. Apabila Anda seorang pecinta kopi yang mencari citarasa khas atau suasana yang berbeda, cafe ini paling recomended. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)