Beranda Berita Nasional Rekomendasi Sarapan di Bogor, Mulai dari Pecel hingga Soto

Rekomendasi Sarapan di Bogor, Mulai dari Pecel hingga Soto

Rekomendasi-Sarapan-di-Bogor-Mulai-dari-Pecel-hingga-Soto.jpg

Rekomendasi sarapan di Bogor berikut tentunya sangat lezat dan nikmat. Anda bisa mengunjungi kapan saja rekomendasi tempat sarapan di Bogor ini. Terutama ketika pagi hari saat sedang mencari menu sarapan murah dan mengenyangkan perut.

Baca Juga: Kedai Susu di Bogor Paling Populer dengan Harga Terjangkau

Di Bogor, Anda memang bisa menemukan banyak tempat makan yang sudah buka di pagi hari. Sehingga Anda bisa mengunjunginya di pagi hari untuk mencari sarapan. Apalagi jika Anda memang sedang malas memasak atau karena tidak ada bahan masakan.

Rekomendasi Sarapan di Bogor yang Lezat dan Murah

Jika Anda mencari tempat sarapan yang lezat, berikut rekomendasinya:

Pecel Pincuk Ibu Ida

Rekomendasi Sarapan di Bogor
Foto: Instagram pecelpincukibuida

Tempat sarapan pertama yang bisa Anda kunjungi yaitu Pecel Pincuk Ibu Ida. Sesuai namanya, di sini Anda bisa mencicipi menu pecel yang pastinya sangat lezat dan khas. Rasa pecelnya sangat otentik dengan berbagai toping atau lauk tambahan lainnya.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Misalnya yaitu peyek, telur, tahu, tempe, bakwan, sate usus, dan lainnya. Pecel dan aneka lauk tersebut semakin nikmat karena disajikan dengan alas daun pisang. Tempat ini ada di Ruko Boston Blok RK 2, Jl. Kota Wisata No. 1, Ciangsana, Gunung Putri, Bogor.

Rekomendasi Sarapan di Bogor Bubur Ayam Kabita

Foto: Instagram inammihardja

Bubur ayam memang menjadi menu sarapan terpopuler dan menjadi favorit banyak orang. Nah, di Bogor Anda bisa mencoba mencicipi Bubur Ayam Kabita yang pastinya super lezat. Tempat makan bubur ayam ini bahkan sudah  beroperasi sejak tahun 1971.

Baca Juga: Dapoer Sadoloer Bandung Khas Sunda, Cocok untuk Family Time

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Dalam seporsi terdapat beberapa isian mulai dari bubur, ayam suwir, kuah kaldu. Lalu terdapat kerupuk, kedelai goreng, seledri kecap asin, dan bisa menambahkan sambal. Bubur Ayam Kabita beralamat di Jalan Raya Gunung Batu no, 67, Gunungbatu, Bogor.

Laksa Bogor Mang Wahyu

Foto: Instagram adelinesfoodcart

Berikutnya Anda bisa sarapan dengan laksa bogor Mang Wahyu yang sudah cukup populer. Banyak orang mengunjunginya karena laksanya yang enak dan berbeda dengan laksa lainnya. Sebab laksa dari Mang Wahyu ini menggunakan kuah yang lebih kental.

Rekomendasi sarapan di bogor ini rasanya juga lebih berbumbu sehingga semakin mantap. Rasanya yang lebih kuat cocok untuk Anda yang menyukai makanan berbumbu. Laksa Bogor Mang Wahyu beralamat di Jalan Surya Kencana, Gang Aut, Bogor Tengah, Bogor.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series 2024: Kompetisi Sengit Pembalap Muda di Sirkuit Gery Mang

Soto Ibu Rahayu

Rekomendasi Sarapan di Bogor
Foto: Instagram adelinesfoodcart

Rekomendasi selanjutnya yaitu Soto Ibu Rahayu yang berada di Jalan Pajajaran Indah V, Bogor. Di sini Anda bisa memesan aneka soto yang pastinya super lezat dan nikmat. Anda bisa mencicipi soto bogor, soto betawi, soto ayam, ayam kremes, dan lainnya.

Baca Juga: Restoran Jepang di Cirebon, Menu Pilihan Suasana Nyaman

Anda juga tidak boleh ketinggalan mencicipi menu uniknya seperti soto panggang, soto oseng, hingga soto rica-rica. Semua menunya pastinya lezat dan sangat mengenyangkan, apalagi dengan nasi. Anda pun bisa menikmati makanan dengan tenang karena tempatnya yang nyaman.

Itulah beberapa rekomendasi sarapan di Bogor untuk Anda. Kunjungilah kapan pun waktu Anda luang. (R10/HR-Online)