Beranda Berita Nasional Seorang Perempuan Asal Kota Banjar Nekat Akhiri Hidup di Sebuah Kios di...

Seorang Perempuan Asal Kota Banjar Nekat Akhiri Hidup di Sebuah Kios di Ciamis

Ilustrasi.jpeg

harapanrakyat.com,- Seorang perempuan asal Kota Banjar, Jawa Barat, nekat mengakhiri hidupnya di sebuah kios buah-buahan yang berada depan SPBU Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jumat (20/10/2023).

Diketahui identitas perempuan itu berinisial H, warga Dusun Warung Buah, Desa Neglasari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, H nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dalam sebuah kios tempatnya berjualan.

Peristiwa itu pun pertama kali diketahui oleh seorang pria yang disebut sebagai pacar H. Kemudian, pria tersebut berteriak meminta tolong kepada warga.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Mendengar suara teriakan minta tolong, warga pun langsung menghampiri dan mendapati kondisi leher perempuan asal Kota Banjar itu tergantung pada seutas tali rafia.

Baca Juga: Saat Isi Bensin di SPBU Indihiang, Warga Tasikmalaya Meninggal Dunia

“Di dalam sudah menggantung, langsung dibawa ke rumah sakit karena tadi kondisinya masih hidup. Tapi pas sampai rumah sakit sudah meninggal,” kata Aan Badru, salah seorang warga setempat.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series di Sirkuit Gery Mang

Terpisah, Mastur yang merupakan ayah dari H, perempuan asal Kota Banjar, mengaku kaget mendengar informasi bahwa anaknya nekat mengakhiri hidup.

“Saya lagi di Ciamis, ada telepon dari laki-lakinya itu ngasih tahu ke saya,” kata Mastur.

Menurutnya, H sejak Lebaran tahun 2023 sudah tidak pernah pulang lantaran sibuk berjualan buah-buahan.

Mastur sendiri sama sekali tidak mengetahui penyebab pasti anaknya nekat mengakhiri hidupnya.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series 2024: Kompetisi Sengit Pembalap Muda di Sirkuit Gery Mang

“Kalau saya pagi-pagi hanya bilang jangan terlalu sering laki-laki datang ke tempat berjualan, karena di situ ngontrak, jadi malu,” tuturnya.

Mastur menambahkan, H masih memiliki suami, namun sudah lama pisah ranjang. “Masih punya (suami), makanya saya dulu sempat nanya mau bagaimana,” ujarnya.

Sementara itu, informasi yang diperoleh harapanrakyat.com di lapangan, perempuan asal Kota Banjar itu nekat mengakhiri hidupnya diduga akibat bertengkar dengan pacarnya. (Sandi/R3/HR-Online/Editor: Eva)