Beranda Berita Nasional Rest Area Pasir Nalangsa Tasikmalaya, Spot Istirahat Favorit dengan City Light

Rest Area Pasir Nalangsa Tasikmalaya, Spot Istirahat Favorit dengan City Light

Rest-Area-Pasir-Nalangsa-Tasikmalaya.jpg

Rest Area Pasir Nalangsa Tasikmalaya menjadi destinasi istirahat yang paling recomended bagi pelancong, terutama yang mau pergi ke Pantai Karang tawulan melalui jalur Cikatomas. Pemandangan yang indah menjadi daya tarik utama bagi pelancong untuk singgah di tempat ini.

Terletak di Cilumba, kecamatan Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, rest area ini menyediakan fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari parkiran yang cukup luas untuk mobil dan motor, toilet, warung mie baso hingga warung kelontong yang dapat memenuhi kebutuhan selama beristirahat.

Daya Tarik Rest Area Pasir Nalangsa Tasikmalaya

Lokasi rest area yang strategis di pinggir jalan raya serta adanya mushola dan parkiran luas yang gratis merupakan faktor daya tarik tambahan. Berikut adalah hal-hal menarik yang bisa Anda temukan selama berada di tempat. 

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Baca Juga: Menikmati Keindahan Pantai Karang Tawulan Tasikmalaya, Instagramable Banget

Spot Istirahat dengan Lokasi Strategis

Rest Area Pasir Nalangsa Tasikmalaya biasanya menjadi tempat istirahat bagi yang hobi bersepeda atau perjalanan jauh. Pemandangan indah dan suasana yang bikin adem adalah alasan utama mengapa banyak orang singgah di tempat ini.

Oleh karena itu, rest area ini menjadi tempat berhenti bagi mereka yang hendak menuju Cikalong atau Pantai Karang Tawulan melalui Sukaraja. Panorama yang memikat, terutama saat cuaca cerah, menjadi daya tarik utama para pelancong untuk menikmati suasana yang tenang.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pemandangan City Light dan Berkabut

Suasana malam di tempat ini terasa syahdu dengan pemandangan city light menghadap kota Tasik yang dapat Anda nikmati dari tempat duduk. Anda juga bisa menikmati pemandangan Sungai Ciwulan yang menakjubkan dari ketinggian.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Rest Area Pasir Nalangsa Tasikmalaya, disarankan untuk datang saat pagi hari. Pada waktu tersebut suasana akan terasa lebih indah dengan adanya kabut yang menyelimuti pemandangan alam di sekitar rest area.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Secara keseluruhan, tempat ini menjadi spot favorit bagi pelancong karena keindahan alam, fasilitas yang memadai, dan kenyamanan untuk beristirahat. Apabila sedang merencanakan perjalanan yang melewati jalur ini, jangan lupa menyempatkan diri untuk singgah di Rest Area Pasir Nalangsa. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)