Beranda Berita Nasional Kedai Susu di Bogor Paling Populer dengan Harga Terjangkau

Kedai Susu di Bogor Paling Populer dengan Harga Terjangkau

Kedai-Susu-di-Bogor-Paling-Populer-dengan-Harga-Terjangkau-5.jpg

Kedai susu di Bogor menawarkan cita rasa yang lezat dan nikmat. Kedai susu memang semakin mudah ditemukan, termasuk kota Bogor. Kota yang sering terdengar sebagai kota hujan ini sangat cocok jika menikmati susu yang hangat dan nikmat.

Apalagi saat ini sudah banyak kedai, restoran, atau kafe yang menyediakan aneka macam cita rasa susu berkualitas. Untuk bisa mendapatkan tempat terbaik, kami akan berikan rekomendasinya.

Kedai Susu di Bogor dengan Aneka Rasa Pilihan

Bogor menjadi salah satu kota di Jawa Barat yang memiliki aneka kuliner pilihan. Berikut ini ada beberapa rekomendasi kedai susu terbaik yang menawarkan aneka menu pilihan dengan harga terjangkau.

Kedai Mimicucu

Kedai Susu di Bogor
Kedai Susu di Bogor Paling Populer dengan Harga Terjangkau

Tempat minum susu Mimicucu adalah salah satu kedai susu di Bogor yang cukup terkenal. Tempat ini terletak di Jalan Sukasari I No. 32, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Dapoer Sadoloer Bandung Khas Sunda, Cocok untuk Family Time

Sedangkan kedai ini buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Menawarkan berbagai macam olahan susu sapi segar, seperti susu murni, susu coklat, susu strawberry, susu vanilla, milkshake, dan es krim.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Selain itu, kedai Mimicucu juga menawarkan berbagai macam makanan pendamping. Seperti roti bakar, pisang goreng, singkong goreng, dan kentang goreng.

Terkenal dengan susu murni yang segar dan olahan susu yang lezat, membuatnya selalu ramai pengunjung. Terutama pada saat akhir pekan, bahkan harga susu dan makanan di kedai ini sangat terjangkau. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati susu dan olahan susu yang lezat di Bogor, Kedai Mimicucu adalah pilihan yang tepat.

Susu Mbok Darmi

YouTube
Wilson Bison

Susu Mbok Darmi adalah kedai susu di Bogor yang legendaris. Minuman susu pasteurisasi olahan sendiri yang diracik dengan buah asli dalam setiap penyajiannya. Susu ini produksi dari PT Sumoda Tama Berkah, sebuah perusahaan yang berbasis di Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Restoran di Summarecon Bekasi Tempat Makan Paling Seru

Kedai susu Mbok Darmi memiliki rasa yang segar dan manis, dengan perpaduan susu dan buah yang pas. Susu ini tersedia dalam berbagai varian rasa, seperti susu murni, susu coklat, susu strawberry, susu vanila, dan susu matcha.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Bahkan susu Mbok Darmi juga tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari ukuran kecil hingga ukuran besar. Susu ini cocok dikonsumsi oleh segala usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Momo Milk Barn

YouTube
Widyo Prawiro

Momo Milk Barn Bogor adalah sebuah restoran yang menyajikan berbagai macam olahan susu sapi segar. Restoran ini terletak di Jalan Raya Pajajaran No. 90, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

Momo Milk Barn Bogor buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Restoran ini menawarkan berbagai macam menu olahan susu sapi segar.

Seperti susu murni, susu coklat, susu strawberry, susu vanilla, milkshake, dan es krim. Selain itu, kedai susu di  Bogor ini juga menawarkan berbagai macam makanan pendamping, seperti kentang goreng, onion ring, chicken wings, dan sosis bakar.

Momo Milk Barn Bogor terkenal dengan susu murni yang segar dan olahan susu yang lezat. Restoran ini selalu ramai pengunjung, terutama pada saat akhir pekan. Harga susu dan makanan di Momo Milk Barn Bogor sangat terjangkau.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati susu dan olahan susu yang lezat di Bogor, Momo Milk Barn Bogor adalah pilihan yang tepat.

Susu Jahe Merah ”SARI ALAM 04″

Kedai Susu di Bogor
YouTube
JURU MASAK KAKI LIMA

Susu Jahe Merah ”SARI ALAM 04” adalah kedai susu jahe merah yang terletak di Jalan Kp. Kencana No.17, RT.01/RW.14, Tanah Sareal, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat. Kedai ini buka setiap hari dari pukul 05.00 hingga 12.00 WIB.

Baca Juga: Cafe Senandung Sore Bandung, Tawarkan Suasana ala Ubud Bali

Susu Jahe Merah ”SARI ALAM 04” menawarkan berbagai macam olahan susu jahe merah. Seperti susu jahe merah murni, susu jahe merah coklat, susu jahe merah strawberry, dan susu jahe merah vanila. Bahkan susu Jahe Merah ”SARI ALAM 04” terkenal dengan susu jahe merahnya yang segar dan hangat.

Susu jahe merah kedai susu di Bogor ini menggunakan jahe merah asli yang diolah dengan susu sapi segar. Susu jahe merah ini memiliki rasa yang manis dan pedas yang pas, cocok untuk menghangatkan tubuh di cuaca dingin. (R10/HR-Online)