Beranda Berita Nasional Cafe Truntung Teduh, Tempat Aesthetic dengan Fasilitas Seru

Cafe Truntung Teduh, Tempat Aesthetic dengan Fasilitas Seru

Cafe-Truntung-Teduh-Tempat-Aesthetic-dengan-Fasilitas-Seru.jpg

Cafe Truntung Teduh merupakan salah satu destinasi wisata kuliner yang seru. Pasalnya, Bogor tidak hanya kaya destinasi wisata, namun ada tempat nongkrong, contohnya di Cafe Truntung Teduh yang estetik. Tempat makan satu ini hadir dengan menyuguhkan pemandangan alam yang tampak begitu unik.

Tempat ini memang bukan hanya sekedar untuk makan, minum, hingga bercengkrama. Namun ada pula berbagai pilihan aktivitas yang menarik.

Baca Juga: Tropical Deck Puncak Bogor, Bernuansa Tropis Ala Bali

Contohnya seperti wahana flying fox serta arung jeram di sungai dekat cafe ini. Semua aktivitas tersebut tidak akan membuat bosan jika berkunjung ke cafe ini saat waktu libur tiba.

Cafe Truntung Teduh Bogor Berkonsep Tropical

Cafe ini hadir sebagai pilihan tempat nongkrong baru dan mengusung konsep tropical di kawasan Sukaraja, Bogor. Tempat ini cukup menarik jika Anda kunjungi, karena tak hanya bisa menikmati beragam menu makanan serta minumannya.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Pengunjung juga bisa melakukan berbagai aktivitas menyenangkan di cafe ini. Hadirnya dengan mengusung gaya kombinasi warteg yang modern, unik serta berada di pinggir sungai.

Kafe ini yang menawarkan suasana lebih nyaman dan juga instagramable. Terlebih para pengunjung bisa menikmati sajian kopi yang berasal biji kopi pilihan. Sehingga akan menciptakan rasa berbeda dan lebih nikmat.

Fasilitas Menarik

Kafé ini menawarkan fasilitas swimming pool, jembatan gantung, serta banyak aktivitas seru, seperti flying fox maupun rafting. Udaranya yang sejuk dan tatanan estetik semakin menambah indahnya pemandangan.

Selain itu juga terdapat bukit serta sungai yang tampak begitu indah. Tentunya akan membuat kafe ini menjadi spot healing yang layak Anda kunjungi. Lahan Cafe Truntung Teduh terbilang luas dengan arsitektur bangunan 3 lantai.

Terdapat pilihan tempat indoor maupun outdoor yang memiliki spot aesthetic. Keunikan lain café ini, ada sebuah kendaraan mobil pickup yang legend dengan mesin 2 tak berwarna merah. Kendaraan tersebut terpajang pada salah satu sudut ruangan.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Baca Juga: Cafe di Pajajaran Bogor, Desain Menarik dan Harga Terjangkau

Daya tarik lainnya dari tempat ini, Anda bisa mengakses kolam renang di bagian tepi sungai serta beberapa aktivitas seru yang lainnya.

Untuk fasilitas pendukung yang lainnya, kafe ini memiliki fasilitas area parkir, toilet, mushola, live music, gazebo, ayunan, serta lain sebagainya.

Menu Kuliner khas Indonesia

Cafe ini juga menyediakan banyak pilihan menu untuk Anda pilih sesuai selera. Daftar menunya yang mendominasi yakni kuliner khas Indonesia.

Menu yang ada seperti Cumi Sambal Ijo, Ayam Serundeng, Ikan Kembung Kuning, Teri Balado Kacang, hingga Plecing Kangkung. Pilihan menu tersebut menjadi sangat serasi dengan suasana alamnya yang mengelilingi tempat ini.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Selain itu, juga bisa menikmati pilihan menu minuman yang ada. Baik itu, kopi, teh, hingga jus buah juga tersedia. Harga menu yang ditawarkan masih terbilang terjangkau.

Untuk menu jenis makanan berat dengan harga sekitar Rp 15 ribuan. Sementara untuk gorengan maupun snack harganya mulai Rp 3 ribu saja.

Cafe ini yang berlokasi di daerah Sukaraja, tepatnya di Jalan Cibedug Girang No.99, Bogor, Jawa Barat. Tempat ini buka setiap hari dengan waktu berbeda. Pada waktu weekdays mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB, sementara weekend 08.00 hingga 22.00 WIB.

Baca Juga: Cafe Nabawi Bogor, Bernuansa Moroccan Island yang Aesthetic

Cafe Truntung Teduh salah satu cafe dan resto menarik yang ada di kawasan Sukaraja, Bogor. Tempat nongkrong ini pilihan nyaman untuk dikunjungi bersama keluarga, teman hingga pasangan. (R10/HR-Online)