Beranda Berita Nasional Restoran Jepang di Cirebon, Menu Pilihan Suasana Nyaman

Restoran Jepang di Cirebon, Menu Pilihan Suasana Nyaman

Restoran-Jepang-di-Cirebon-Menu-Pilihan-Suasana-Nyaman-6.jpg

Restoran Jepang di Cirebon memiliki ciri khas layaknya tempat makan di negara aslinya. Di Cirebon Anda bisa temukan restoran Jepang terpopuler. Sehingga tidak perlu berkunjung ke Jepang, Anda bisa mendapatkan kuliner khas negara tersebut.

Baca Juga: Cafe Outdoor di Cirebon yang Menarik dan Instagramable

Berkunjunglah ke Kota Cirebon, Jawa Barat. Disini Anda bisa mendapatkan pilihan aneka menu lezat dan siap memanjakan lidah dengan suasana paling nyaman.

Restoran Jepang di Cirebon dengan Suasana Nyaman

Jepang menjadi salah satu negara yang mampu menghipnotis semua masyarakat di berbagai negara. Selain fashion dan idola artisnya, kuliner Jepang pun tidak kalah menarik.

Mengingat banyaknya masyarakat yang suka dengan masakan khas Jepang, kini Anda tidak perlu datang langsung ke negara tersebut. Di beberapa kota di Indonesia telah memiliki kuliner khas Jepang.

Salah satu yang menawarkan olahan khas Jepang yaitu Kota Cirebon. Disini ada banyak restoran Jepang yang menawarkan berbagai pilihan menu dengan citarasa otentik. Selain itu, ita rasanya juga unik dan menarik untuk Anda cicipi.

Zushioda

Restoran Jepang di Cirebon
Foto: YouTube
@SIPANDA RAKUS

Zushioda adalah restoran Jepang di Cirebon yang menyajikan sushi, ramen, dan berbagai makanan Jepang lainnya. Restoran ini berlokasi di Jl. DR. Cipto Mangunkusumo No.7, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Jam operasional restoran Jepang di Cirebon ini mulai dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Meski restorannya cukup kecil, namun tidak mengurangi rasa nyaman saat Anda menyantap hidangan Jepang disana.

Zushioda memiliki konsep kontemporer yang minimalis dengan interior yang nyaman. Restoran ini memiliki dua lantai, lantai pertama untuk area makan dan lantai kedua untuk area VIP.

Menu di Zushioda cukup beragam, mulai dari sushi, ramen, donburi, sashimi, hingga tempura. Sushi di Zushioda dibuat dengan bahan-bahan segar dan berkualitas. Ramen di Zushioda juga memiliki cita rasa yang lezat.

Ichiban Sushi

Foto: YouTube
@mamadianidwina

Restoran Jepang di Cirebon selanjutnya yaitu Ichiban Sushi. Lokasinya berada di Cirebon Super Block Lantai GF Unit GO 260, Jl. DR. Cipto Mangunkusumo No.26, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Baca Juga: Restoran Mewah di Cirebon Tawarkan Menu Olahan Paling Pas

Jam operasional juga hampir sama yaitu mulai pukul 1 pagi dan tutup di jam 10 malam. Bagi Anda yang ingin mencoba menu masakan khas Jepang segera berkunjung bersama kerabat maupun keluarga.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Ichiban Sushi merupakan restoran Jepang yang menawarkan tingkat kenyamanan tinggi. Selain itu, Ichiban Sushi memiliki konsep modern dengan interior yang nyaman.

Menu di Ichiban Sushi cukup beragam, mulai dari sushi, sashimi, donburi, ramen, hingga tempura. Sushi di Ichiban Sushi dibuat dengan bahan-bahan segar. Sehingga semua makanan di Ichiban Sushi mampu menawarkan cita rasa yang lezat.

Marigame Udon

Restoran Jepang di Cirebon, Menu Pilihan Suasana Nyaman
Foto: YouTube
@jalan jajan indramayu

Restoran Jepang di Cirebon selanjutnya ini berada di Jl. DR. Cipto Mangunkusumo No.26, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat. Marigame Udon bisa Anda kunjungi mulai pukul 10 pagi.

Menu di Marigame Udon cukup beragam, mulai dari udon, tempura, donburi, hingga bento. Udon di Marigame Udon dibuat dengan bahan-bahan segar dan berkualitas. Tempura di Marigame Udon juga memiliki cita rasa yang lezat.

Selain itu, suasana restoran yang nyaman membuat Anda merasa betah. Apalagi restoran Jepang ini mengusung konsep interior mewah modern.

Pastinya memiliki tampilan lebih menarik. Jika Anda mencari restoran Jepang yang enak dan terjangkau di Cirebon, Marigame Udon adalah pilihan yang tepat.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Ikigai Ramen

Restoran Jepang di Cirebon
Foto: YouTube
@RS Production

Restoran yang cukup terkenal di Cirebon dengan menawarkan menu pilihan yaitu Ikigai. Restoran Jepang yang ada di Kota Cirebon ini memiliki menu khas Jepang. Salah satunya yaitu menu varian sushi yang memiliki cita rasa nikmat.

Selain itu, Ikigai Ramen & Donburi adalah restoran Jepang yang menyajikan ramen, donburi, dan berbagai makanan Jepang lainnya. Tersedia juga berbagai menu ramen yang cukup populer yaitu miso ramen (Sapi), miso ramen (Ayam), spicy miso ramen (Ayam), dan curry ramen (Ayam).

Baca Juga: Nasi Jamblang Terkenal dan Enak di Cirebon Harga Ekonomis

Sedangkan untuk pilihan menu Donburinya yaitu Chicken Teriyakidon, Karaage Sambal Bawang, Chicken Nanban, Karaage Dabu-dabu, dan Beef Bowl Yakiniku. Selain itu, ada juga menu Katsu Don, Ebi Furai Nanban, dan Unadon.

Semua menu yang ditawarkan memiliki cita rasa yang khas. Bahkan untuk harganya pun relatif terjangkau. Semua bisa Anda dapatkan di restoran Jepang Ikigai Ramen & Donburi. (R10/HR-Online)