Beranda Berita Nasional Cafe Nabawi Bogor, Bernuansa Moroccan Island yang Aesthetic

Cafe Nabawi Bogor, Bernuansa Moroccan Island yang Aesthetic

Cafe-Nabawi-Bogor-Bernuansa-Moroccan-Island-yang-Aesthetic.jpg

Cafe Nabawi Bogor bisa menjadikan pilihan terbaru sebagai tempat nongkrong. Pasalnya, Cafe Nabawi Bogor yang hadir mengusung tema Morocco Island. Sehingga cafe ini menawarkan suasana cukup berbeda dari biasanya.

Jika sedang menginginkan referensi cafe outdoor Sentul yang aesthetic, bisa mengunjungi tempat ini. Pengunjung bisa menikmati makanan dengan suasana berbeda serta bermain di sungai samping café ini.

Cafe Nabawi Bogor Mengusung Konsep Unik dan Aesthetic

Cafe Nabawi menjadi salah satu tempat nongkrong yang bisa Anda kunjungi saat sedang liburan. Tentu bukan tanpa alasan, sebab tempat ini mengusung konsep Moroccan Island yang aesthetic. Sehingga akan membuat aktivitas nongkrong yang lebih asyik.

Baca Juga: Cafe Senandung Sore Bandung, Tawarkan Suasana ala Ubud Bali

Café unik ini memiliki spot foto cantik pada setiap sudutnya. Tentunya sangat cocok Anda jadikan background foto dalam memenuhi kebutuhan media sosial.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Asri dan Unik

Lokasi kafe ini berada di perbukitan sehingga menambah kesan asri. Terlebih terdapat aliran sungai yang bisa membantu menenangkan jiwa Anda.

Tak heran, jika ada banyak kalangan milenial yang berkunjung secara silih berganti. Baik itu untuk sekadar nongkrong dan juga healing.

Selain itu, cocok bagi para pecinta tempat-tempat aesthetic dengan gaya yang unik. Bahkan terdapat arsitektur yang terlihat Instagramable. Cafe satu ini pilihan tempat nongkrong yang menjadi rekomendasi saat liburan ke Bogor.

Baca Juga: Esa Coffee and Culture, Bernuansa Tradisional Sunda di Bandung

Pasalnya, daya tarik utama dari cafe ini yakni arsitektur bergaya Moroccan Island. Arsitektur tersebut mendapatkan dominasi warna terracotta. Sehingga begitu kontras berpadu dengan perbukitan yang hijau.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series di Sirkuit Gery Mang

Terlebih ada tambahan lampu-lampu yang menghiasinya. Tentu saja kesan aesthetic Cafe Nabawi Bogor ini menjadi semakin bertambah.

Menu Beragam

Menu makanan yang tempat ini tawarkan juga begitu beragam. Terdapat pilihan makanan lokal hingga western. Mulai dari onion rings, chicken bite, sweet potato, cassava cheese, serta bakwan.

Selanjutnya ada menu crispy banana, nasi goreng kebuli, rib eye, chicken steak, beef burger, spaghetti marinara, nasi timbel, pempek, dan lain sebagainya.

Harga menu tersebut masih ramah di kantong, mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 90.000. Sementara untuk pilihan minuman yang tersedia mulai dari Rp 25.000 hingga  Rp 45.000 dengan beragam variannya.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Fasilitas Memadai

Fasilitas yang ada pada kafe ini terbilang memadai. Terdapat area parkir, mushola, toilet, dan juga tersedia kolam mini. Selain itu, para pengunjung bisa mengakses ke area sungai.

Baca Juga: Kuliner Malam di Sukabumi, Mulai dari Sekoteng hingga Laksa

Pasalnya Anda bisa bermain sepuasnya tanpa membayar biaya tambahan. Lokasi cafe ini berada di wilayah Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

Cafe ini buka setiap hari, saat weekday mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB. Sementara saat weekend mulai pukul 08.00 hingga 23.00 WIB.

Untuk itu, jangan sampai terlewatkan Cafe Nabawi Bogor saat mengunjungi kota ini. Anda bisa menikmati healing dan juga nongkrong cantik dengan suasana aesthetic. (R10/HR-Online)