Beranda Berita Nasional Hello Summer Bandung, Tempat Nongkrong Seru ala Tropical

Hello Summer Bandung, Tempat Nongkrong Seru ala Tropical

Hello-Summer-Bandung-Tempat-Nongkrong-Seru-ala-Tropical.jpg

Hello Summer Bandung pilihan cafe terkini untuk menikmati momen yang menyenangkan. Pasalnya, Hello Summer Bandung menyediakan berbagai menu lezat. Bahkan, menawarkan suasana unik sebagai pilihan menarik.

Sebuah tempat nongkrong atau kafe baru bernuansa tropis kini hadir di kota Bandung. Kafe ini cocok sebagai tempat berkumpul dengan keluarga, teman, maupun kerabat dekat.

Hello Summer Bandung, Tempat Nongkrong Terbaru yang Hits

Tempat nongkrong satu ini menawarkan nuansa tropis yang menarik untuk Anda kunjungi. Kafe baru bernuansa tropical ala pantai ini hadir dengan nama Hello Summer.

Baca Juga: Esa Coffee and Culture, Bernuansa Tradisional Sunda di Bandung

Menjadi outlet kedua yang telah sukses di kawasan Bogor, Jawa Barat. Tempat nongkrong untuk bersantai dengan nuansa tropical terbilang sangat unik. Anda bisa mengunjungi tempat ini bersama keluarga, teman, relasi, dan juga pasangan.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series di Sirkuit Gery Mang

Desain Bangunan Unik

Kafe Kota Bandung ini hadir dengan desain bangunan yang unik dan cozy. Para pengunjung bisa merasakan libur di kawasan pantai yang cukup aesthetic dengan harga affordable.

Kafe ini dengan area yang luas dan memiliki dua lantai. Tempat ini memiliki kolam renang, ruangan indoor maupun outdoor. Selain itu, ada pula VIP Room yang bisa Anda gunakan untuk acara private, meeting, atau yang lainnya.

Pilihan Menu Lengkap

Kafe Bandung ini turut menyajikan berbagai macam menu makanan dan minuman. Mulai dari pilihan menu Indonesian, Asian, Japanese, maupun Western.

Baca Juga: Cafe Senandung Sore Bandung, Tawarkan Suasana ala Ubud Bali

Ada pula snack, salad, varian makanan berat, soup, dan lain sebagainya. Untuk minuman yang tersedia di tempat ini seperti coffee, non coffee, dan masih banyak lainnya.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Untuk harga setiap menu juga masih affordable. Sehingga cocok buat Anda yang ingin bersantai sambil makan siang atau sekedar minum kopi untuk menghabiskan waktu liburan.

Tersedia Beragam Spot Foto

Hello Summer Bandung memiliki nuansa tropical ala pantai dan eye catching. Tentunya bisa menjadi pilihan tempat nongkrong hits di Kota Bandung. Daya tarik dari kafe ini tersedia spot Instagramable menarik untuk bisa berfoto.

Jika melihat bangunan dari luar kafe ini sudah tampak sangat aesthetic. Tak heran jika bagian dalamnya juga membuat betah para pengunjung dan berlama-lama di tempat satu ini.

Fasilitas Menarik

Untuk menunjang kenyamanan pengunjung, kafe ini menawarkan berbagai fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari area parkir, toilet, mushola, AC, WiFi, stop kontak, pool, area indoor serta outdoor, spot foto, serta berbagai fasilitas lainnya.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series 2024: Kompetisi Sengit Pembalap Muda di Sirkuit Gery Mang

Baca Juga: La Cabin Cafe and Resto, Tempat Kuliner Bandung Bernuansa Bali

Tempat ini hadir di tengah Kota Bandung dengan lokasi di jalan LLRE Martadinata No 89A. Mengenai jam operasional kafe ini yang buka setiap hari pada Minggu-Senin (weekday) pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Sementara saat hari Jumat-Sabtu (weekend) buka mulai pukul 10.00 hingga 24.00 WIB.

Hello Summer Bandung kafe baru dengan tropical vibes. Tentunya membuat banyak orang merasa penasaran untuk mengunjunginya. Daya tarik utama dari cafe baru tropical vibes ala pantai yang cantik serta instagramable. (R10/HR-Online)