Beranda Berita Nasional Cafe Korea di Bandung yang Unik dan Instagramable

Cafe Korea di Bandung yang Unik dan Instagramable

Cafe-Korea-di-Bandung-yang-Unik-dan-Instagramable.jpg

Cafe Korea di Bandung memiliki daya tarik tersendiri. Dengan gaya khas korea, cafe di Bandung ini sangat menarik. Untuk Anda pecinta budaya Korea, maka wajib mengunjungi beberapa cafe ini.

Bandung adalah Ibu Kota Jawa Barat. Kota ini terkenal dengan wisatanya yang melimpah dan juga kuliner lezatnya.

Selain itu, Bandung juga memiliki banyak tempat menarik dan Instagramable. Jika Anda penggemar Kpop atau drama Korea, maka beberapa cafe ini menjadi tempat menarik yang bisa dikunjungi di Bandung.

Cafe Korea di Bandung, Ini Pilihannya

Berbagai hal tentang Korea Selatan memang saat ini selalu berhasil menarik perhatian. Budaya hallyu Korea dari Kpop dan drama membuat banyak orang di Indonesia tertarik.

Tidak heran jika saat ini ada banyak cafe bertema Korea. Tidak hanya di Jakarta, cafe ini juga banyak di Bandung.

Bahkan, cafe ala Korea di Kota Bandung ini tidak kalah hits. Biasanya cafe menjadi tempat nongkrong pilihan para anak muda.

Terutama para pecinta Kpop dan Kdrama yang ingin bertemu dan saling mengobrol di tempat nyaman dan sambil minum kopi, maka cafe Korea jadi pilihan yang tepat.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Baca Juga: Bule Jerman Antusias Cicipi Jajanan Pedas di Festival Bandung Seuhah

Sincere Homemade Café

Cafe Korea di Bandung yang Unik dan Instagramable
youtube.com vintquee

Cafe pertama adalah Sincere Homemade Café. Ini merupakan cafe dengan konsep minimalis.

Sincere Homemade Café memiliki tampilan minimalis khas Korea. Adapun menu yang tersedia juga sangat kekoreaan.

Dengan dominasi warna putih di setiap sudutnya, dekorasinya sangat menarik. Tampilan estetik inilah yang membuat Sincere Homemade Café ramai pengunjung.

Menu makanan dan minuman yang tersedia di cafe Korea di Bandung ini beragam, mulai dari minuman kopi dan non kopi, dessert, hingga makanan seperti K-Chesse Ramyeon.

Sincere Homemade Café menyediakan menu mulai dari Rp 180 ribuan saja. Anda bisa mengunjunginya di Jalan Kliningan Nomor 7A, Buah Batu, Bandung dari jam 08.00 hingga 21.00.

Why Not

Cafe Korea di Bandung yang Unik dan Instagramable
maps.google.com

Selanjutnya ada cafe Why Not. Suasana cafe ini seperti di Dam Ban yang ada di Drama Korea Itaewon Class.

Cafe Why Not tidak kalah hits karena ada di Braga, Bandung. Para pecinta drama Korea pasti tidak asing lagi dengan suasana di dalam cafe.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series di Sirkuit Gery Mang

Tempatnya cukup luas sehingga cocok untuk nongkrong bersama teman dan areanya jauh lebih lebih privat di bagian dalam.

Menu makanan di Why Not juga cukup lengkap khas Korea, seperti tteokbokki, Korean chicken wings, dan juga makanan barat seperti nasi dan mie.

Tidak hanya itu, Why Not juga menyediakan minuman alkohol, mulai dari sojui hingga bir. Ada juga minuman non-alkohol yang lezat.

Sema menu di Why Not mulai dari Rp 15 hingga Rp 65 ribuan. Cafe Korea di Bandung ini berlokasi di Jalan Braga Nomor 42, Bandung.

Baca Juga: Rekomendasi Sarapan di Bandung, Cocok untuk Memulai Hari

Little Seoul

Cafe Korea di Bandung yang Unik dan Instagramable
maps.google.com

Cafe selanjutnya adalah Little Seoul. Sesuai namanya, ini adalah sebuah area yang memang memiliki nuansa seperti Korea Town.

Ada berbagai stand yang menjual makanan dan minuman khas Korea Selatan. Tampilannya yang estetik membuat Little Seoul menarik perhatian.

Little Seoul semakin seru karena memiliki dekorasi ala street food korea. Jika Anda penggemar Kpop maupun Kdrama, suasana ini pasti sudah sangat familiar.

Dalam satu area, Little Seoul sebenarnya menggabungkan tiga cafe Korea di Bandung, yakni Chingu Cafe, Chagiya Korea Suki and BBQ, dan dongdaemun Street.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series 2024: Kompetisi Sengit Pembalap Muda di Sirkuit Gery Mang

Di cafe tersedia berbagai makanan khas Korea, seperti tteokbokki, Korean BBQ, hotteok, kimbap dan juga jajangmyeon.

Harga makanannya pun mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 100 ribuan saja. Alamat Little Seoul di Jalan Sawunggaling Nomor 10, Tamansari, Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat.

T- Space

Cafe Korea di Bandung yang Unik dan Instagramable
maps.google.com

Kalau cafe T- Space terletak di Jalan Gandapura Nomor 71B, Merdeka, Sumur Bandung, Bandung, Jawa Barat. Cafe ini banyak memiliki event Kpop menarik.

Sebab, T- Space mengusung tema all in one space yang di dalamnya terdapat cafe, barang-barang Kpop, bahkan bisa menjadi pusat belajar Korea di basecamp dari Taeyang Culture.

Menu makanan di T- Space beragam, mulai dari Rp 20 ribu-an saja. T- Space buka dari pukul 09.00 hingga 21.00.

Sebaiknya Anda tidak melewatkan cafe Korea di Bandung tersebut. Sebab, cafe-cafe ini menjadi tempat nongkrong yang nyaman dan menarik untuk para pecinta hallyu Korea. (R10/HR-Online)