Beranda Berita Nasional Dapat Bantuan Perahu, Nelayan Pangandaran Ucapkan Terimakasih ke Prabowo

Dapat Bantuan Perahu, Nelayan Pangandaran Ucapkan Terimakasih ke Prabowo

Dapat-Bantuan-Perahu-Nelayan-Pangandaran-Ucapkan-Terimakasih-ke-Prabowo.jpg

harapanrakyat.com,- Nelayan Pangandaran, Jawa Barat, Sutarno tak menyangka bisa mendapatkan bantuan kapal motor atau perahu beserta mesinnya dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

“Alhamdulilah bagai mimpi rasanya, hari ini mendapatkan bantuan yang sangat berharga yaitu perahu dan mesinnya dari Pak Prabowo. Terimakasih Pak Prabowo,” ungkap Sutarno.

Seperti diketahui, Menhan Prabowo Subianto kembali datang ke Pangandaran. Agendanya yakni bersih-bersih pantai dan juga menyerahkan 10 unit bantuan perahu untuk nelayan. 

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series 2024: Kompetisi Sengit Pembalap Muda di Sirkuit Gery Mang

Sutarno mengaku selama 20 tahun lamanya, berprofesi sebagai nelayan. Meski demikian, selama ini Ia tidak memiliki perahu sendiri melainkan memakai milik orang lain.

“Tentunya sangat bersyukur sekali. Selama ini saya melaut hanya menggunakan kapal motor milik orang lain. Hari ini saya sudah punya sendiri. Insyaallah akan saya pergunakan sebaik baiknya, semoga bisa mendorong kemajuan perekonomian keluarga,” terangnya.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Baca juga: Menhan Prabowo Datang ke Pangandaran, Berikan 10 Perahu untuk Nelayan

Lanjutnya, para nelayan Pangandaran sangat bahagia mendapatkan bantuan perahu dari Prabowo Subianto. 

“Kan pak Prabowo katanya mau Nyapres, semoga saja sukses dan menjadi pemimpin negeri ini. Komitmennya akan memperbaiki kehidupan nelayan, semoga sukses, pasti kita dukung,” pungkas Sutarno. (Enceng/R8/HR Online/Editor Jujang)