Beranda Berita Nasional Kedai Steak Purwakarta, Suasana Nyaman dan Harga Terjangkau

Kedai Steak Purwakarta, Suasana Nyaman dan Harga Terjangkau

Kedai-Steak-Purwakarta-Suasana-Nyaman-dan-Harga-Terjangkau-4.jpg

Kedai steak Purwakarta menawarkan berbagai menu pilihan. Kedai steak Purwakarta adalah tempat yang sempurna untuk para pecinta daging yang mencari pengalaman kuliner yang memuaskan. Dengan berbagai macam menu pilihan yang menggugah selera, Anda akan merasa terpenuhi di setiap kunjungan Anda.

Kedai Steak Purwakarta Paling Populer

Steak adalah salah satu menu masakan ala restoran yang kini sudah banyak ditawarkan oleh kedai atau tempat makan. Steak merupakan salah satu masakan dari luar negeri, namun kini semakin populer di Indonesia.

Salah satu Kota di Jawa Barat yang cukup terkenal yaitu Purwakarta. Bagi warga Purwakarta dan sekitarnya tentu tidak perlu lagi datang ke restoran mahal atau bintang 5.

Baca Juga: Cafe Outdoor Purwakarta, Cocok untuk Nongkrong Santai

Sebab saat ini sudah banyak kedai steak yang menawarkan berbagai menu pilihan. Selain suasana tempatnya yang nyaman, harga menu steak tidak akan menguras kantong.

Kedai ini menawarkan berbagai jenis steak, mulai dari sirloin yang lembut hingga ribeye yang juicy. Anda juga dapat memilih tingkat kematangan daging sesuai selera Anda. Selain itu, mereka menyajikan saus-saus lezat seperti mushroom, black pepper, dan garlic butter yang akan membuat steak Anda semakin nikmat.

Tidak hanya itu, kedai steak disana juga menyediakan berbagai macam side dish. Seperti kentang goreng, sayuran segar, dan salad yang dapat melengkapi hidangan Anda. Suasana yang nyaman dan pelayanan yang ramah membuat kunjungan Anda menjadi lebih menyenangkan.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series 2024: Kompetisi Sengit Pembalap Muda di Sirkuit Gery Mang

Nongkrong bersama teman dan keluarga di kedai steak terpopuler. Bagi Anda yang sedang berkunjung ke Purwakarta, kami akan berikan beberapa rekomendasi kedai steak terpopuler yang wajib Anda kunjungi.

Steak House

Kedai Steak Purwakarta
Foto: YouTube
@Iin Indiani

Steak House adalah kedai steak Purwakarta yang menyajikan steak dengan suasana yang klasik dan tradisional. Kedai ini menyajikan berbagai macam steak dengan harga yang terjangkau.

Steak House memiliki dua cabang di Purwakarta, yaitu di Jalan Ir. H. Juanda No. 11 dan di Jalan Veteran No. 19. Kedua cabang ini terletak di pusat kota Purwakarta, sehingga mudah dijangkau.

Kedai ini adalah restoran yang menyajikan steak sebagai menu utama. Steak house tersebut menyajikan berbagai macam steak, mulai dari steak sirloin, tenderloin, hingga flank steak.

Selain steak, biasanya juga menyajikan berbagai macam menu lainnya, seperti salad, kentang goreng, dan sayuran panggang. Kedai ini memiliki suasana yang kasual dan santai. Sehingga cocok dijadikan tempat yang tepat untuk bersantap bersama keluarga atau teman, terutama bagi mereka yang menyukai steak.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Butcher’s Steak House

Foto: YouTube @Antoni Widjaya Alexis

Butcher’s Steak House adalah kedai steak Purwakarta yang cukup populer. Restoran ini terletak di Jalan Veteran No. 21, Purwakarta.

Butcher’s Steak House menawarkan berbagai macam steak dengan bahan-bahan yang berkualitas dan segar. Harga yang ditawarkan oleh Butcher’s Steak House juga terjangkau.

Baca Juga: Rumah Makan Lesehan di Purwakarta yang Nyaman dan Lezat

Dengan suasana yang santai dan nyaman membuat para pengunjung merasa lebih betah. Restoran ini cocok untuk menjadi tempat bersantap bersama keluarga. Apalagi cita rasa masakan yang ditawarkan juga enak dan siap memanjakan lidah. Semua bisa Anda nikmati dengan harga terjangkau.

The Grill

Foto: YouTube
@HELAU NANA FAMILY

The Grill adalah kedai steak yang terletak di Jalan Veteran No. 15, Purwakarta. Kedai ini menawarkan berbagai macam steak dengan harga yang tidak membuat kantong jebol.

The Grill memiliki suasana yang homey dan santai, sehingga cocok untuk Anda jadikan sebagai tempat bersantap bersama keluarga atau teman. Ada banyak menu steak pilihan, mulai dari Sirloin Steak, Tenderloin Steak, Ribeye Steak, Flank Steak, Beef Burger, dan Chicken Steak.

Selain itu, kedai steak di Purwakarta ini juga menawarkan berbagai macam menu pendamping, seperti salad, kentang goreng, dan sayuran panggang. Semua bisa Anda dapatkan dengan harga bervariasi. Meski demikian cita rasa yang mereka tawarkan kedai steak Purwakarta ini tidak akan mengecewakan.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Steak Jongkok Purwakarta

Kedai Steak Purwakarta
Foto: YouTube
@KAYLA KAYSHA

Steak Jongkok Purwakarta adalah salah satu kedai steak yang menawarkan konsep “steak ala kaki lima”. Kedai ini terletak di Jalan Ipik Gandamanah No. 11, Purwakarta. Steak Jongkok Purwakarta menawarkan berbagai macam steak dengan harga yang terjangkau.

Kedai steak di Purwakarta ini sebagai salah satu tempat makan yang menawarkan berbagai menu dengan cita rasa nikmat. Bahkan steak yang mereka tawarkan memiliki rasa lezat, gurih dan empuk.

Baca Juga: Cafe dengan Suasana Romantis di Purwakarta Menu Lengkap

Apalagi dengan adanya menu masakan pendamping yang akan membuat semua orang bisa menikmati berbagai pilihan sesuai selera. Saat Anda ingin menikmati aneka olahan steak yang lezat bersama keluarga, kedai ini menawarkan suasana yang nyaman dan menyenangkan.

Bahkan harga yang mereka tawarkan pada setiap menunya cukup ekonomis. Saat berkunjung ke Purwakarta nikmati dan pilih salah satu kedai pilihan Anda. Setiap kedai steak Purwakarta memiliki citarasa yang khas dan berbeda dengan harga yang ramah di kantong. (R10/HR-Online)