Beranda Berita Nasional Kedai Alam Cengkeh Sukabumi, Fasilitas, Lokasi dan Menu Pilihan

Kedai Alam Cengkeh Sukabumi, Fasilitas, Lokasi dan Menu Pilihan

Kedai-Alam-Cengkeh-Sukabumi-Fasilitas-Lokasi-dan-Menu-Pilihan.jpg

Kedai Alam Cengkeh Sukabumi cukup dikenal oleh masyarakat. Kedai Alam Cengkeh ini salah satu tempat kuliner dan wisata yang berada di Sukabumi. Tempatnya berada di kawasan wisata alam yang cukup ramai dikunjungi.

Baca Juga: Restoran Jepang di Sukabumi Konsep Unik dengan Banyak Menu

Sehingga mampu menawarkan kesan instagramable bagi siapa saja yang berkunjung. Bahkan tidak sedikit masyarakat lokal maupun mancanegara yang tertarik untuk berkunjung.

Kedai Alam Cengkeh Sukabumi Tawarkan Aneka Menu Pilihan

Kedai Alam Cengkeh adalah sebuah kedai kopi yang berlokasi di Jawa Barat. Tempat ini berada di kawasan wisata alam, sehingga memiliki pemandangan yang indah dan udara yang sejuk.

Bahkan juga menawarkan berbagai macam menu kopi, seperti kopi hitam, kopi susu, dan kopi es. Kedai ini juga menawarkan berbagai macam menu makanan, seperti makanan ringan, makanan berat, dan makanan penutup.

Selain sebagai kedai kopi, Kedai Alam Cengkeh Sukabumi juga merupakan tempat wisata. Ya, tempat ini memiliki berbagai macam fasilitas wisata, seperti taman bermain anak, spot foto, dan tempat bersantai.

Anda pun bisa menikmati nongkrong bareng sahabat maupun keluarga sambil melihat pemandangan indah menakjubkan. Selain itu, disini tersedia tempat bermain anak sambil duduk santai meudara nan sejuk dan foto sport yang menarik.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Kedai Alam Cengkeh merupakan tempat yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, teman, atau pasangan. Kedai ini menawarkan berbagai macam fasilitas dan kegiatan seru yang dapat dinikmati oleh semua orang.

Fasilitas

Kedai Alam Cengkeh Sukabumi menawarkan berbagai macam fasilitas. Sehingga bisa wisatawan kunjungi dengan keluarga maupun bersama pasangan. Salah satu fasilitas yang bisa Anda temukan yaitu taman bermain anak lengkap dengan beraneka macam wahana permainan menyenangkan.

Seperti ayunan, perosotan, dan jungkat-jungkit. Kedai Alam Cengkeh juga memiliki berbagai macam spot foto yang menarik. Seperti taman bunga, jembatan, dan air mancur. Spot-spot foto ini cocok untuk pengunjung yang ingin mengabadikan momen liburannya.

Baca Juga: Rumah Makan Padang di Sukabumi, Tersedia Aneka Menu Lezat

Tersedia juga tempat bersantai, seperti kursi taman, meja, dan beanbag. Bahkan untuk area parkirnya pun cukup luas untuk menampung kendaraan pengunjung. Parking area di sini dapat menampung hingga 100 kendaraan.

Fasilitas-fasilitas ini membuat Kedai Alam Cengkeh menjadi tempat yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, teman, maupun pasangan.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Lokasi dan Jam Operasional

Kedai Alam Cengkeh Sukabumi berlokasi Perbawati, Kab. Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat 43151. Kedai ini berada di kawasan wisata alam. Sehingga menawarkan suasana yang nyaman, sejuk dan menyegarkan.

Jam operasional Kedai Alam Cengkeh Selasa hingga Minggu, buka dari jam 14.00 WIB – 22.00 WIB. Sementara itu untuk hari Senin kedai ini tutup.

Untuk itu, Anda bisa berkunjung ke kedai ini di jam operasionalnya. Selain fasilitasnya yang lengkap, Anda juga bisa menikmati pemandangan yang masih asri di sekitar kedai.

Karena alasan inilah, para pengunjung berdatangan dengan tujuan berbeda. Mungkin hanya untuk sekadar nongkrong atau berwisata demi melepas penat.

Menu Makanan dan Minuman

Kedai Alam Cengkeh Sukabumi menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman. Sebenarnya sama seperti restoran atau cafe di Sukabumi yang menawarkan berbagai menu olahan. 

Disini terdapat menu makanan ringan yang bisa Anda santap. Mulai dari roti bakar, tahu goreng, pisang goreng, singkong goreng dan menu cemilan yang lainnya.

Selain itu, tersedia juga menu makanan berat yang cocok di santap ketika makan siang atau makan malam. Anda bisa memesan menu nasi goreng, nasi ikan bakar, mie goreng, nasi ayam geprek, nasi rendang dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Sedangkan untuk menu makanan penutupnya juga tidak kalah menarik. Tersedia es krim, puding, cake, pancake, dan waffles. Sambil menikmati indahnya kota Sukabumi Anda bisa makan minum sepuasnya.

Sama seperti kedai kopi pada umumnya, Kedai Alam Cengkeh juga menawarkan berbagai kopi dan minuman lainnya. Tersedia berbagai macam varian kopi dengan citarasa nikmat dan khas. Anda pun bisa memesan susu, jus, teh maupun milkshake.

Baca Juga: Tempat Makan Enak di Sukabumi yang Tak Boleh Anda Lewatkan

Semua menu yang mereka tawarkan cukup lengkap. Namun harga yang mereka tawarkan dibandrol dengan harga ekonomis. Kedai Alam Cengkeh menjadi salah satu destinasi wisata kuliner yang wajib Anda kunjungi.

Ya, Anda dan keluarga bisa berkunjung ke destinasi wisata kuliner Kedai Alam Cengkeh Sukabumi. Disini tersedia berbagai fasilitas lengkap dengan menu makanan dan minuman yang bervariasi. (R10/HR-Online)