Beranda Berita Nasional Kopi Daong Bogor, Kafe Unik di Tengah Hutan Pinus

Kopi Daong Bogor, Kafe Unik di Tengah Hutan Pinus

Kopi-Daong-Bogor-Kafe-Unik-di-Tengah-Hutan-Pinus-1.jpg

Kopi Daong Bogor salah satu rekomendasi cafe yang unik. Pasalnya, Kopi Daong Bogor merupakan cafe sekaligus restoran dengan lokasi tengah hutan pinus. Tempat kuliner Bogor ini recomended untuk menikmati suasana yang seru dengan nuansa asri. 

Destinasi wisata kuliner daerah Bogor ini berjarak tidak begitu jauh dari ibu kota. Hadirnya mengusung konsep tempat ngopi yang berada di tengah hutan pinus. Namun, tempat ini sangat ramai dengan pengunjung kalangan anak muda.

Baca Juga: Restoran Bogor 24 Jam, Datang dan Nikmati Menu Kapan Saja

Cafe Bogor ini menawarkan suasana yang berbeda dan berada di bawah kaki gunung Gede Pangrango. Sehingga menawarkan pemandangan yang sangat indah dan bisa Anda nikmati bersama rekan maupun keluarga.

Kopi Daong Bogor, Rekomendasi Cafe Unik Suasana Asri

Tempat ini terletak di wilayah dataran tinggi hutan pinus yang seringkali menyuguhkan pemandangan indah dan asri dari ketinggian. Oleh karena itu, Anda bisa berkunjung ke tempat ini saat malam hari.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Pasalnya, nuansa pada tempat ini ketika malam menjelang menjadi terasa lebih romantis nan eksotis. Terlebih dengan adanya beragam sajian yang nikmat. Anda bisa bersantai menikmati indahnya pemandangan sembari mencicipi hidangannya yang lezat.

Pilihan Menu Beragam

Tempat ini menawarkan menu kopi sebagai sajian utamanya. Namun tempat ini bukan hanya menyajikan kopi, ada pula keunikan dari setiap menunya. Menu yang berbagai macam dengan harganya cukup terjangkau.

Untuk pilihan menu minuman yang tersedia, seperti Americano Coffee, Cappuccino Coffee, Espresso Coffee, Vietnam Drip Coffee, Ice Red Velvet Latte dan lain sebagainya.

Sementara untuk makanan yang tersedia seperti Banana Stick, Roti Bakar, Sandwich, Piccolo, Ayam Geprek, Brownies dan masih banyak lagi. Untuk harga makanan pada tempat ini mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 100.000.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Baca Juga: Kolato Coffee and Tea, Kafe Unik Bogor Bernuansa Korea

Tak perlu khawatir untuk harga minumannya mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 40.000-an saja. Tentu saja masih terjangkau jika Anda dan sebanding dengan keindahan panorama di tempat ini.

Fasilitas

Untuk fasilitas dari Kopi Daong Bogor ini juga cukup lengkap dan bisa memanjakan para pengunjung. Misalnya seperti Skybike, Permadani Terbang, serta masih banyak lagi lainnya.

Tak hanya itu, ada pula spot-spot foto yang instagramable untuk memanjakan pengunjung. Sehingga bisa mengabadikan momen dengan foto maupun video terbaik untuk kebutuhan reels Instagram Anda.

Tempat ini terbilang instagramable sehingga menjadikannya buruan para wisatawan saat akhir pekan tiba. Jika Anda juga yang ingin stay lebih lama di tempat ini, maka tersedia beberapa pilihan penginapan. Villa maupun resort yang nyaman tersedia dengan fasilitas yang juga mumpuni.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Lokasi

Lokasi tempat untuk menikmati kopi ini di Pancawati, Bogor, Jawa Barat. Hadirnya menjadi rekomendasi tempat untuk berwisata kuliner dengan nuansa seru. Selain itu, memberikan pengalaman yang tidak bisa Anda rasakan pada tempat lain.

Baca Juga: Aki Koe-En Restaurant Bogor Bernuansa Ala Jepang

Kopi Daong Bogor bukan hanya sekedar tempat menikmati kopi biasa. Sebab, memiliki suasana alam yang menenangkan dan pengunjung bisa menikmati kopi secara lebih santai. Bagi Anda para pecinta kopi, tempat ini yang wajib Anda kunjungi saat ke Kota Hujan. (R10/HR-Online)