Beranda Berita Nasional Tempat Nongkrong Kekinian di Garut yang Murah, Bonus Pemandangan Alam

Tempat Nongkrong Kekinian di Garut yang Murah, Bonus Pemandangan Alam

Tempat-Nongkrong-Kekinian-di-Garut.jpg

Tak hanya terkenal dengan keindahan alamnya, tempat nongkrong kekinian di Garut juga kerap menjadi incaran anak muda. Terdapat kedai kopi dengan desain kekinian, spot foto yang menarik, dan harga terjangkau menjadi daya tarik utama. 

Garut juga menyajikan tempat nongkrong dengan nuansa alam, seperti cafe dengan pemandangan indah. Selain itu, minat akan makanan lezat dengan harga terjangkau turut mempengaruhi tren nongkrong di kota ini. 

Rekomendasi 5 Tempat Nongkrong Kekinian di Garut

Banyak anak muda Garut mencari tempat yang menyuguhkan pengalaman unik, terjangkau, dan memikat untuk bersantai dan berbagi momen dengan teman-teman.

Jika Anda adalah pecinta kopi dan ingin mencari tempat asyik untuk ngopi di Garut, berikut adalah beberapa tempat nongkrong kekinian yang wajib Anda kunjungi.

Baca Juga: Keunikan Kampung Adat Pulo Garut, Wisata Kultural yang Mengesankan

1. Kopilogi: Menggoda dengan Kopi Garut yang Kekinian

Salah satu tempat nongkrong kekinian di Garut adalah Kopilogi. Berlokasi di Jl. Cikuray No.42, Garut, tempat ini menawarkan suasana cozy dengan interior simpel yang sangat disukai anak-anak muda. 

Selain itu, harganya terjangkau bagi kantong anak muda. Setiap sore hingga malam, tempat ini ramai didatangi anak muda yang menikmati kopi Garut sambil berbincang-bincang. 

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Kopilogi juga aktif di media sosial, menjangkau lebih banyak anak muda dan memperkenalkan cita rasa kopi Garut.Dengan desain interior yang simpel namun kekinian, Kopilogi adalah surga bagi pecinta kopi di Garut. 

Anak muda suka berkumpul di sini untuk menikmati kopi Garut autentik dengan harga terjangkau, sambil berbincang santai. Daya tariknya terletak pada suasana cozy dan promosi aktif di media sosial, menarik para pecinta kopi muda untuk merasakan cita rasa khas Garut.

2. Roti & Kopi Gudang Rasa: Sensasi Ngopi Nyaman

Roti & Kopi Gudang Rasa, terletak di Jl. Bank No. 09, Garut, adalah tempat yang nyaman untuk ngopi. Selain kopi yang lezat, rotinya juga tak kalah enak. 

Tempat ini juga menyediakan WiFi yang kencang untuk Anda yang suka bekerja atau sekadar berselancar di dunia maya. Harga yang terjangkau membuat tempat ini direkomendasikan bagi pecinta kopi dan makanan.

Baca Juga: Tirtagangga Hot Spring Resort Garut, Punya Kamar Sauna yang Cocok untuk Relaksasi

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series di Sirkuit Gery Mang

Sebagai salah satu tempat nongkrong kekinian di Garut, Roti & Kopi Gudang Rasa memberikan kenyamanan seperti di rumah sendiri. Kopi yang lezat, roti yang enak, dan suasana nyaman menjadikan tempat ini menarik. WiFi yang cepat juga tersedia, membuatnya ideal untuk bekerja atau bersantai sembari berselancar di internet.

3. Hangout Cafe Garut: Tempat Hangout Asyik

Sesuai dengan namanya, Hangout Cafe adalah tempat nongkrong kekinian di Garut bersama teman atau keluarga. Selain Instagrammable, tempat ini juga nyaman untuk berlama-lama. 

Suasana yang ramai, spot-spot menarik untuk foto, dan makanan standar dengan harga terjangkau membuat tempat ini layak untuk dikunjungi. Dengan atmosfer yang ramai dan cocok untuk nongkrong bersama teman-teman, Hangout Cafe Garut adalah tempat yang asyik. 

Selain spot-spot foto yang Instagramable, harga makanan yang terjangkau juga menjadi daya tarik bagi para pengunjung.

4. Sunset Cafe: Suasana Indah Berswafoto

Sunset Cafe, yang berlokasi di Jl. Raya Bayongbong, Garut, menawarkan pemandangan indah dan tempat yang nyaman untuk berswafoto. Area outdoor yang berangin segar adalah tempat yang cocok untuk menghabiskan sore hari dengan teman-teman. 

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series 2024: Kompetisi Sengit Pembalap Muda di Sirkuit Gery Mang

Pemandangan indah dan suasana nyaman menjadikan Sunset Cafe tempat yang ideal untuk berswafoto dan menikmati sore bersama teman-teman. Tempat parkir luas adalah nilai tambah yang membuat kunjungan semakin menyenangkan.

Baca Juga: Makanan Oleh-Oleh Khas Garut yang Wajib Dibawa Pulang

5. Menume Terrace White Cafe: Konsep Unik dan Ramah di Kantong

Menume Terrace White Cafe adalah tempat nongkrong kekinian di Garut dengan konsep unik yang memikat. Meskipun tidak besar, interior dan konsepnya menarik untuk dijelajahi. Selain itu, harga makanan yang ramah di kantong membuat tempat ini cocok untuk menghabiskan waktu santai bersama teman-teman.

Konsep unik dan harga makanan yang terjangkau membuat Menume Terrace White Cafe menarik. Selain itu, spot-spot untuk berfoto dan suasana yang hangat membuat tempat ini layak untuk dikunjungi.

Jadi, bagi Anda yang ingin mencari tempat nongkrong kekinian di Garut tanpa harus menguras kantong, pilihan di atas patut Anda pertimbangkan. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)