Beranda Berita Nasional Barisan Relawan Jokowi Dukung PSI, Sinergi untuk Membangun Indonesia Lebih Baik

Barisan Relawan Jokowi Dukung PSI, Sinergi untuk Membangun Indonesia Lebih Baik

Barisan-Relawan-Jokowi-Dukung-PSI-Sinergi-untuk-Membangun-Indonesia-Lebih-Baik.jpg

harapanrakyat.com,- Ketua Umum Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP), Utje Gustaaf Patty, secara resmi menyatakan dukungannya kepada Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Dukungan tersebut tampak saat kunjungan Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, dan anggota PSI lainnya ke kantor DPP Bara JP.

Kunjungan tersebut berlangsung di Kantor DPP Bara JP, Pulo Gadung, Jakarta Timur, pada Rabu (27/9/2023). Utje Gustaaf Patty menyambut baik kerjasama dengan PSI dan menyatakan bahwa Kantor DPP Bara JP boleh digunakan oleh PSI kapan pun. Ini sekaligus menegaskan dukungan Bara JP kepada PSI.

Lebih lanjut, Utje Gustaaf mengatakan, sinergi ini dianggap sebagai langkah penting dalam mendukung visi untuk memajukan Indonesia menuju tahun 2045 sebagai negeri emas. “Ini adalah bagian dari sinergi anak bangsa. Yang mana tujuannya untuk membawa bangsa ini lebih bermartabat,” katanya.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Baca juga: 6 Poin Penting Pidato Kaesang Usai Jabat Posisi Ketum PSI

Utje meyakini kapasitas, eksistensi, dan integritas anak-anak muda yang bergabung di PSI. Sehingga, tidak mustahil dengan kiprah mereka, negeri ini ke depan akan lebih baik.

Utje Gustaaf Patty juga menegaskan komitmen Barisan Relawan Jokowi Presiden, untuk berpartisipasi aktif dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dengan mendukung perjuangan PSI.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

“Dengan penuh kerendahan hati, kami pastikan siap mendukung perjuangan Mas Kaesang dan PSI,” tegasnya.

Baca juga: 6 Poin Penting Pidato Kaesang Usai Jabat Posisi Ketum PSI

Silaturahmi Kaesang ke Barisan Relawan Jokowi Presiden

Kunjungan Kaesang Pangarep dan rombongan ke Kantor DPP Bara JP bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berkenalan dengan para relawan. Menurut Isyana Bagoes Oka, anggota Dewan Pembina PSI, kunjungan tersebut adalah bagian dari upaya untuk memperkuat hubungan antar partai.

“Kemarin teman-teman relawan Bara JP juga datang pas Kopdarnas PSI. Jadi, sekarang kami balas untuk menjalin silaturahmi,” ungkap Isyana.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Selain kunjungan ke Bara JP, PSI juga berencana untuk bersilaturahmi dengan partai politik lainnya. “Kemarin kan Mas Kaesang bilang mau ke Partai Perindo. Sepertinya begitu. Setelah itu, ada satu titik relawan lain,” jelas Isyana.

Dengan kerjasama antara Barisan Relawan Jokowi Presiden dan PSI, harapan untuk membangun Indonesia yang lebih baik dan berintegritas semakin mendekati kenyataan. Dukungan dari relawan seperti Bara JP diharapkan akan memberikan energi positif untuk perubahan yang lebih baik di negeri ini. (R8/HR Online/Editor Jujang)