Beranda Berita Nasional Esa Coffee and Culture, Bernuansa Tradisional Sunda di Bandung

Esa Coffee and Culture, Bernuansa Tradisional Sunda di Bandung

Esa-Coffee-and-Culture-Bernuansa-Tradisional-Sunda-di-Bandung.jpg

Esa Coffee and Culture menawarkan pemandangan alam yang masih asri. Rekomendasi tempat nongkrong terbaru Esa Coffee and Culture yang hidden gem. Pasalnya, tempat kuliner Bandung ini memiliki lokasi masih asri dan wajib Anda kunjungi.

Sebab, kehadiran tempat nongkrong yang hits satu ini memiliki letak dekat area persawahan dan perbukitan. Sehingga cocok sebagai tempat healing bersama keluarga, teman maupun kerabat dekat.

Baca Juga: La Cabin Cafe and Resto, Tempat Kuliner Bandung Bernuansa Bali

Tempat ini menjadi sebuah obyek wisata terbaru berupa sajian kuliner. Tentunya dengan tempat nongkrong bernuansa tradisional Sunda yang berada di kawasan Bandung. 

Esa Coffee and Culture Mengusung Konsep Tradisional Sunda

Tempat nongkrong kawasan Bandung ini cocok untuk keperluan healing. Pasalnya, menawarkan pemandangan alam yang masih asri. Lokasi tempat kuliner ini tidak jauh dari Lapas Sukamiskin. Hadirnya mengusung konsep nuansa tradisional Sunda yang menarik.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Tempatnya masih berada dalam area alam Santosa Ekowisata dan Budaya. Tepatnya yang ada di Jl. Pasir Impun Atas Sekebalingbing No.5A. Tempat healing ini menawarkan area outdoor yang cukup luas.

Selain itu, suasananya juga berpadu dengan nuansa kayu, bambu maupun pohon kelapa. Sehingga Anda akan merasa di cafe-cafe dengan suasana kampung halaman yang sejuk.

Tak hanya itu, ada pula area semi outdoor yang cukup nyaman. Pengunjung bisa memilih pemandangan kolam ikan, perbukitan maupun menghadap ke pesawahan. Bahkan, di tempat ini juga terdapat balai budaya.

Menu Bervariatif

Esa Coffee and Culture menawarkan suasana alam asri pedesaan dengan menyajikan beragam menu makanan dan minuman. Pilihan yang tersedia bervariatif dengan harga cukup terjangkau.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Baca Juga: Cafe di Jalan Riau Bandung, Tempat Nongkrong yang Hits

Tak perlu khawatir, menu yang tersedia ini juga lezat. Anda bisa mencoba menikmati makanan berat, snack, pasta, minuman coffee, non coffee, tea serta lain.

Fasilitas Lengkap

Selain beragam sajian menu, tempat kuliner ini juga menyediakan fasilitas lengkap. Fasilitas yang ada akan menunjang kenyamanan para pengunjung.

Fasilitasnya berupa area parkir, toilet, mushola, area semi indoor maupun outdoor. Ada pula balai budaya, spot foto, cottage tradisional modern, serta fasilitas lengkap lainnya.

Tempat Healing yang Nyaman

Tempat satu ini yang sangat cocok untuk healing atau merindukan suasana tenang ala pedesaan. Sebab, Anda bisa mendengar suara gemericik air dari kolam.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Ada pula pemandangan sawah yang tampak menghijau serta hutan hujan tropis. Untuk itu, akan membuat Anda menjadi betah untuk berlama-lama di tempat satu ini.

Tentunya sambil menikmati beragam menu pilihan. Mengenai jam operasional tempat kuliner ini yang buka setiap hari. Baik itu mulai pukul 09.00 – 22.00 WIB pada hari Senin – Jumat. Sementara pada hari Sabtu – Minggu pukul 07.00 – 22.00 WIB.

Baca Juga: Cafe di Bandung View City Light Kunjungi Saat Malam Hari

Esa Coffee and Culture menjadi rekomendasi cafe baru yang merupakan hidden gem dan bernuansa tradisional Sunda. Tempat kuliner nyaman ini mungkin bisa Anda agendakan dengan keluarga, teman, ataupun pasangan. (R10/HR-Online)