Beranda Teknologi Xiaomi Hadirkan Xiaomi 13T, Smartphone Pertama dengan Leica Authentic Experience

Xiaomi Hadirkan Xiaomi 13T, Smartphone Pertama dengan Leica Authentic Experience

XiaomiHadirkanXiaomi13TSmartphonePertamadenganLeicaAuthenticExperiencediIndonesiapada3Oktober2023_copy_800x450.jpg

review1st.com – Setelah peluncuran Xiaomi 13T series di pasar global, Xiaomi Indonesia mengumumkan tanggal peluncuran Xiaomi 13T di Indonesia yaitu pada 3 Oktober 2023.

Peluncuran yang dinantikan oleh Xiaomi Fans dan pecinta fotografi mobile, Xiaomi akan membawa produk co-engineered dengan pengalaman Leica Authentic pertama ke pasar Indonesia, menghadirkan kemampuan fotografi yang mengesankan dan teknologi terbaru dalam smartphone premium.

Xiaomi 13T telah menjadi pusat perhatian sejak Xiaomi mengumumkan peluncuran produk ini secara global pada awal September lalu. Peluncuran yang dilaksanakan kemarin malam (26/9) di Berlin, Jerman, telah disambut dengan antusiasme besar oleh pasar internasional.

BACA JUGA:  Hasil Foto Keren dengan Kamera 50MP Galaxy Z Flip6: Inspirasi Konten HUT RI

Terlebih dengan membawa pengalaman Leica Authentic yang tak tertandingi, Xiaomi 13T menjadi salah satu perangkat unggulan yang sangat dinanti di pasar global.

Kerja sama strategis Xiaomi dan Leica dimulai dengan kehadiran Xiaomi 12S Ultra di pasar China pada Juli 2022 lalu dengan mengusung desain yang mirip dengan kamera saku dengan modul kamera bulat dan besar dengan tiga kamera belakang berlensa Leica Summicron. 

BACA JUGA:  Komunikasi Tanpa Batasan Bahasa dengan Fitur AI On Device di Galaxy Z Flip6

Selanjutnya ada Xiaomi 13 Series yang menandai debut smartphone dengan label “co-engineered with Leica” di pasar global. Xiaomi 13 Pro dan Xiaomi 13 diluncurkan pada Februari 2023.

Untuk melengkapi smartphone kelas flagship tersebut, Xiaomi juga menghadirkan Xiaomi 13 Ultra yang memiliki konfigurasi kamera kelas profesional dengan empat lensa Leica Summicron.

BACA JUGA:  Perbandingan Vue.js dan React.js untuk Pengembangan Laravel: Pilihan Framework yang Tepat dan Prospek Karier

Xiaomi akan merilis Xiaomi 13T yang menjadi smartphone pertama dengan Leica Authentic Experience yang resmi di Indonesia. Hal ini menunjukkan komitmen Xiaomi yang akan terus membawa inovasi teknologi dengan kualitas terbaik bagi para penggunanya.

Xiaomi Fans dan masyarakat umum dapat menantikan informasi lengkap mengenai peluncuran Xiaomi 13T di tanggal 3 Oktober 2023 melalui link https://linktr.ee/xiaomi13tindonesia atau melalui akun media sosial resmi Xiaomi Indonesia.