Beranda Berita Nasional Cuma 7 Menit ke Pantai, Laut Biru Resort Pangandaran Punya Rooftop Keren...

Cuma 7 Menit ke Pantai, Laut Biru Resort Pangandaran Punya Rooftop Keren yang Ikonik

Laut-Biru-Resort-Hotel-Pangandaran.jpg

Laut Biru Resort Pangandaran adalah salah satu akomodasi terbaik yang cocok untuk liburan keluarga dan bulan madu. Hotel ini memiliki gedung ikonik dengan rooftop keren yang memungkinkan para tamu menikmati pemandangan sunset dan sunrise.

Terletak di Jalan E. Jaga Lautan No. 17-18, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah ditemukan oleh wisatawan.

Berjarak 7 menit jalan kaki ke Pantai Timur Pangandaran dan tempat-tempat wisata lainnya, hotel ini menjadi pilihan tepat untuk liburan Anda yang sempurna.

Bagi Anda yang berencana mengunjungi Pangandaran, jangan lewatkan kesempatan untuk menginap di Laut Biru Resort. Ada beberapa keistimewaan dari hotel ini yang akan membuat liburan Anda menjadi berkesan dan tak terlupakan.

Keistimewaan Laut Biru Resort Pangandaran

Sebagai salah satu hotel bintang 3 di Pangandaran, Laut Biru Resort menyediakan semua kebutuhan untuk berbagai macam pengunjung. Mulai dari paket honeymoon, kamar tipe keluarga, ataupun kelas bisnis dengan fasilitas memadai, hotel ini memiliki segalanya.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Baca Juga: Suasana Romantis Nyiur Indah Beach Hotel Pangandaran, Cocok untuk Bulan Madu

Berada Persis di Pesisir Pantai

Keberadaan hotel yang berdekatan dengan pesisir pantai menjadi daya tarik utama. Selain bisa mengakses pantai dengan waktu singkat, wisatawan juga bisa menikmati pemandangan indah dari balkon kamar.

Laut Biru Resort memiliki dua gedung, dan salah satunya menyediakan coffee bar yang sesuai untuk minum kopi sambil bersantai. Per September 2023, sayangnya Outlet Starbucks sudah tidak lagi beroperasi. Namun, wisatawan masih bisa menikmati menu makanan dan minuman yang tersedia di area restoran hotel.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Saat musim liburan seperti Natal dan Tahun Baru, proses check-in bisa memakan waktu lama karena tingkat okupansi hotel sangat tinggi. Ada baiknya Anda melakukan reservasi terlebih dulu dengan menghubungi pihak hotel atau melalui aplikasi pihak ketiga untuk memastikan ketersediaan kamar.

Menginap dengan Kenyamanan Penuh

Harga kamar di Laut Biru Resort Pangandaran berkisar dari Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta per malam. Meski terbilang lumayan, namun harga yang Anda bayar sungguh sepadan dengan apa yang Anda dapatkan!

Baca Juga: Hotel di Pangandaran dengan Pemandangan Laut, ke Cagar Alam Bisa Jalan Kaki

Untuk tipe kamar Deluxe Room, tersedia 2 buah Queen Bed dan sudah termasuk sarapan untuk 4 orang. Di dalam kamar sudah tersedia perlengkapan mandi, handuk, sandal, dan air mineral galon.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Kebersihan dan kenyamanan sangat terjamin karena selain bersih, kamarnya juga ber-AC. Jika Anda butuh bantuan bell room untuk mengganti gelas atau isi ulang galon, tanpa menunggu lama, pihak hotel akan dengan sigap melayani.

Selain itu, di dalam kawasan Laut Biru Resort terdapat mini waterpark dengan kolam renang dewasa dan kolam renang anak-anak. Namun, pastikan Anda sudah membilas badan terlebih dulu sebelum menggunakan kolam renang terutama jika Anda baru saja beraktivitas di pantai.

Laut Biru Resort merupakan hotel bintang 3 terbaik di Pangandaran yang mendukung kenyamanan penuh selama berlibur. Dengan gedung dan rooftop yang ikonik, tak heran jika hotel ini sering menjadi venue untuk acara pernikahan. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)