Beranda Berita Nasional Kafe Alam Pancawati Bogor, Suasana Sejuk Menenangkan

Kafe Alam Pancawati Bogor, Suasana Sejuk Menenangkan

Kafe-Alam-Pancawati-Bogor-Suasana-Sejuk-Menenangkan.jpg

Kafe Alam Pancawati Bogor menawarkan suasana alam yang menyenangkan. Jika Anda menginginkan tempat nongkrong kawasan Bogor, Kafe Alam Pancawati adalah pilihan yang tepat. Lokasinya tepat di tengah hutan pinus yang sejuk.

Hadir sebagai sebuah kafe yang unik serta menyajikan pengalaman minum kopi berbeda dari yang lainnya. Pasalnya, kafe ini menawarkan suasana alam sejuk dan alami.

Anda bisa menikmati beragam makanan dan minuman yang lezat. Bahkan, juga bisa memilih duduk di luar sembari menikmati udara segar jauh dari kota.

Kafe Alam Pancawati Bogor Jauh dari Hiruk Pikuk Kota

Kafe Alam satu ini menjadi rekomendasi tempat nongkrong yang menyajikan suasana unik serta menyenangkan. Tempat ini berada di lokasi dengan kondisi sekeliling pepohonan dan perkebunan.

Baca Juga: La Cabin Cafe and Resto, Tempat Kuliner Bandung Bernuansa Bali

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sehingga Anda bisa menikmati suasana sejuk dan menikmati kopi. Selain itu, juga bisa menikmati aktivitas bersantai dengan teman-teman Anda. 

Cafe Alam ini turut menyediakan berbagai fasilitas dalam menunjang kenyamanan pengunjung. Jika Anda ingin menikmati suasana yang unik serta alami, bisa memilih mengunjungi tempat ini saat ke Bogor.

Daya tarik utama dari Kafe ini yakni memiliki lokasi yang terletak di tengah area perkebunan dan sekeliling pohon-pohon besar. Suasananya tenang serta udara yang sejuk sangat terasa saat Anda mengunjungi tempat ini.

Pengunjung tidak hanya bisa menikmati berbagai pilihan menu minuman dan makanan lezat. Namun, juga bisa merasakan keindahan alam sekitar.

Menu Menggugah Selera

Kafe Alam Pancawati Bogor menyajikan berbagai pilihan makanan dan minuman yang lezat. Untuk itu, Anda bisa menikmati waktu nongkrong secara lebih asyik.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Baca Juga: Restoran Jepang di Sukabumi Konsep Unik dengan Banyak Menu

Tak hanya itu, Anda bisa menjumpai beragam menu makanan dan minuman sesuai dengan selera. Sehingga, tidak perlu ragu untuk berkunjung ke kafe Alam satu ini. Jauh dari kota untuk bisa menikmati waktu senggang asyik dengan teman-teman.

Untuk pilihan menu utamanya yakni kopi bakar dan juga surabi durian. Selain itu, ada pula menu bakso, mie tektek, nasi goreng, sate, dan lain sebagainya. 

Menu makanan dan juga minuman dari Kafe Alam ini cukup terjangkau. Harganya mulai dari Rp 6.000 hingga Rp 55.000 tiap porsi.

Fasilitas Asyik

Fasilitas-fasilitas yang Kafe Alam Pancawati sediakan akan membuat suasana nongkrong semakin asyik. Tempat ini menawarkan signature food & beverage, indoor & outdoor room, dan esthetic space.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Baca Juga: Rumah Makan Lesehan di Bekasi dengan Suasana Tradisional

Ada pula pemandangan alam dan hutan pinus, spot foto, toilet, area parkir luas, mini zoo, dan beberapa fasilitas lainnya. Untuk mengetahui lokasi Kafe Alam Pancawati juga cukup mudah.

Anda bisa mencoba mengikuti petunjuk Google Maps yang mengarahkan ke tempat ini. Lokasinya Kp. Cipare, RT 03/12, Pancawati, Caringin, Bogor, Jawa Barat.

Kafe Alam Pancawati Bogor ini buka setiap hari selama 24 jam. Sehingga bisa berkunjung kapan saja Anda inginkan. Rekomendasi kafe outdoor kawasan Bogor ini sangat cocok jika Anda merasa bosan dengan pemandangan sudut kota. (R10/HR-Online)