Beranda Berita Nasional La Cabin Cafe and Resto, Tempat Kuliner Bandung Bernuansa Bali

La Cabin Cafe and Resto, Tempat Kuliner Bandung Bernuansa Bali

La-Cabin-Cafe-and-Resto-Tempat-Kuliner-Bandung-Bernuansa-Bali.jpg

La Cabin Cafe and Resto salah satu tempat kuliner yang asyik. Masyarakat Bandung bisa mencoba mengunjungi La Cabin Cafe and Resto. Pasalnya tempat kuliner ini menyajikan makanan bernuansa Bali.

Jika membicarakan makanan, bagi masyarakat Bandung tidak ada habisnya. Sebab, kota Paris Van Java ini selalu memiliki inovasi dalam hal makanan. Inovasi kuliner Bandung salah satunya, Cafe dan resto dengan nuansa Bali.

Baca Juga: Cafe di Jalan Riau Bandung, Tempat Nongkrong yang Hits

Pengunjung bisa merasakan tempat layaknya sedang berada di Pulau Bali. Tak hanya memiliki lokasi yang bernuansa alam Bali. Namun, ternyata makanan yang tersaji juga memiliki khas ala ke Bali-balian.

La Cabin Cafe and Resto, Nuansa Alam yang Nyaman

Tempat asyik untuk nongkrong yang menghadirkan nuansa alam wilayah Bandung semakin banyak bermunculan. Salah satunya yang menjadi rekomendasi yakni La Cabin. Cafe satu ini memiliki nuansa ala Ubud Bali yang menarik Anda kunjungi.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Anda bisa bersantai dengan nuansa alam sambil menikmati beragam menu. Tempat kuliner ini yang lokasi di Babakan Cianjur. Rekomendasi tempat kuliner satu ini masih tergolong baru. Untuk itu, tidak salahnya jika Anda mencoba mengunjungi cafe yang memiliki banyak ornamen Bali ini.

Kebanyakan pengunjung mengunjungi cafe dengan tema Bali ini betah berlama-lama. Terlebih jika Anda datang saat sore hari menjelang malam. Sehingga bisa menikmati pemandangan alam terbuka hijau dengan hawa udara terasa sejuk.

Menu Khas Ala Bali

Tempat ini menyediakan beragam menu makanan serta minuman yang unik. Selain itu, ada banyak pilihan menu lezat. Menu yang ada seperti Sate Lilit khas Bali, Mie Ayam Brutal, Bacil Spesial Super, Burger Beef Menara, dan Spaghetti Aglio Olio.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Baca Juga: Alas Daun Bandung, Tempat Wisata Kuliner Khas Sunda Favorit

Ada pula La Cabin Coconut, Roti Bakar Keju, maupun beberapa menu unik lainnya. Tak perlu khawatir mengenai harga makanan dan minuman di La Cabin Cafe and Resto. Harganya cukup terjangkau mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 35.000 saja.

Fasilitas Menarik dengan Live Musik

Tempat kuliner ini menawarkan beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati. Pilihan tempat duduk yang tersedia akan memanjakan pengunjung. Baik itu pilihan tempat duduk santai berupa gazebo yang unik segitiganya.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Untuk tempat duduk lesehan yang tersedia juga terdapat bean bag. Ada pula area parkir kendaraan, toilet, mushola, live music saat waktu weekend, serta fasilitas yang lainnya.

Untuk bisa mengunjungi tempat kuliner cafe bernuansa Bali ini cukup mudah. Sebab, tempat kuliner ini yang buka setiap hari mulai pukul 12.00 hingga 22.00 WIB. Tempat kuliner satu ini nyaman serta membuat Anda betah untuk duduk berlama-lama.

Baca Juga: Bale Apung Sangkuriang, Wisata Kuliner Bandung Konsep Unik

La Cabin Cafe and Resto menjadi salah satu tempat nongkrong santai yang bernuansa Bali. Rekomendasi tempat kuliner ini cocok untuk bersantai dengan keluarga, teman atau pasangan. (R10/HR-Online)