Beranda Berita Nasional Floating Market Lembang, Berkuliner dengan Cara Unik

Floating Market Lembang, Berkuliner dengan Cara Unik

Floating-Market-Lembang-Berkuliner-dengan-Cara-Unik.jpg

Floating Market Lembang  menjadi salah satu spot menarik di kawasan Jawa Barat. Pasalnya, Floating Market Lembang ini menawarkan pengalaman unik. Hadirnya menawarkan suasana pasar apung dengan menggabungkan beragam kuliner dan aktivitas seru. 

Spot satu ini memiliki segala hal yang menarik. Mengusung konsep dengan kombinasi suasana alam indah maupun wisata kuliner yang menggugah selera.

Baca Juga: Saung Bambu Parahyangan, Bernuansa Bali Sajian Khas Sunda

Suasananya yang sejuk dan lokasi yang tertata rapi sehingga cocok untuk membawa anak dan keluarga. Tak hanya bisa menikmati berbagai wahana yang tersedia, namun pengunjung juga bisa menikmati kuliner tradisional.

Floating Market Lembang Spot Menarik untuk Dikunjungi

Biasanya pasar terapung bisa Anda jumpai saat berlibur ke Kalimantan Selatan. Namun, saat ini ada pula pasar terapung pada kawasan Lembang, Bandung Barat. Floating Market menjadi wisata pasar terapung satu-satunya yang terdapat di wilayah Bandung.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Tentu berbeda dengan pasar terapung di wilayah Kalimantan. Floating Market bukan menjual kebutuhan pokok layaknya pasar tradisional. Namun, tempat ini mengusung konsep pasar wisata yang berlatar Gunung Tangkuban Perahu.

Pilihan Menu Beragam

Terdapat berbagai stand penjual makanan dari atas perahu. Pengunjung bisa berwisata kuliner dengan menghampiri perahu yang menawarkan jajanan. Kemudian bisa menikmatinya dari pinggir danau tempat penjual menjual makanannya secara langsung.

Floating Market menyajikan makanan ringan maupun makanan berat yang beragam. Mulai dari jagung bakar, sate karmel, tahu susu khas Lembang, tahu gejrot, colenak surabi, dimsum serta lain sebagainya. Harga makanan maupun minuman yang tersedia juga masih terjangkau.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Baca Juga: Saung Bambu Parahyangan, Bernuansa Bali Sajian Khas Sunda

Tak hanya menyajikan makanan, tempat ini juga menawarkan banyak wahana maupun spot populer. Sehingga Anda bisa mencoba jika mengunjunginya. Tentu saja Floating Market ini bisa menjadi salah satu referensi berwisata saat ke Lembang.

Ada Beragam Fasilitas

Sama halnya tempat wisata yang lainnya, Floating Market juga menyediakan beragam fasilitas. Fasilitasnya yang tersedia seperti mushola yang bersih dan terawat. Ada pula area foto yang tampak indah serta Instagramable.

Tempat kuliner mengusung pasar terapung ini juga memiliki toilet umum yang bersih serta nyaman. Bahkan berbagai wahana permainan darat maupun air.

Akses Mudah

Floating Market adalah pilihan destinasi wisata Bandung yang menarik. Lokasinya terbilang strategis yang membuat akses mudah dari pusat kota Bandung. Sebab, Floating Market ini berada pada pusat kota Bandung.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Sehingga Anda tidak akan kesulitan untuk mengunjungi tempat ini. Baik itu dengan menggunakan kendaraan motor ataupun mobil.

Baca Juga: Saung Koffie Hideung Karawang, Spot Nongkrong Desain Estetik

Lokasi wisata kuliner ini tepat berada di Jalan Grand Hotel No. 33E, Lembang, Bandung Barat. Floating Market ini buka pada hari Senin hingga Jumat pukul 09.00-18.00 WIB. Sementara saat hari Sabtu dan Minggu maupun hari libur buka pukul 09.00-19.00 WIB.

Floating Market Lembang salah satu destinasi wisata populer Bandung. Anda bisa menikmati pengalaman kuliner luar biasa dengan suasana pasar apung yang menarik. (R10/HR-Online)