Beranda Berita Nasional Rumah Makan Lesehan di Bekasi dengan Suasana Tradisional

Rumah Makan Lesehan di Bekasi dengan Suasana Tradisional

Rumah-Makan-Lesehan-di-Bekasi-dengan-Suasana-Tradisional-4.jpg

Rumah makan lesehan di Bekasi menawarkan tempat yang nyaman. Bahkan di Bekasi rumah makan lesehan ini bisa Anda temukan dengan mudah. Sehingga menjadi salah satu tempat wisata kuliner yang paling recomended saat berada di Bekasi.

Baca Juga: Cafe dengan Suasana Romantis di Bekasi Cocok untuk Pasangan

Rumah makan lesehan memiliki konsep yang santai dan menarik. Tidak sedikit rumah makan bergaya mewah pun menawarkan konsep lesehan.

Sebab dengan konsep makan di lantai tanpa tempat duduk justru menawarkan sensasi tersendiri. Saat datang ke Bekasi cobalah kunjungi salah satu rumah makan yang kami rekomendasikan.

Rumah Makan Lesehan di Bekasi dengan Berbagai Menu

Bekasi adalah salah satu kota yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Salah satu yang bisa Anda kunjungi yaitu tempat kuliner paling menarik. Nah, dari sekian banyak tujuan kuliner, yang bisa Anda temukan yaitu rumah makan lesehan.

Tempat makan lesehan memiliki konsep tradisional seperti gaya saung ala Sunda. Sehingga konsep ini menawarkan tempat paling nyaman makan bersama sahabat maupun keluarga besar.

Untuk itu, kali ini kami akan sampaikan beberapa rekomendasi tempat makan lesehan yang menawarkan suasana paling hangat.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series di Sirkuit Gery Mang

Talaga Sampireun

Rumah Makan Lesehan di Bekasi
Foto: YouTube
Traveling TV

Salah satu yang cukup direkomendasikan sebagai rumah makan lesehan di Bekasi yaitu Talaga Sampireun. Tempat makan lesehan yang satu ini berada di Grand Kota Bintang.

Restoran yang mengusung konsep lesehan ini menawarkan menu masakan yang cukup beragam. Namun salah satu yang cukup populer yaitu aneka makanan Sunda dengan konsep saung.

Sehingga Anda bisa menikmati berbagai menu masakan di atas saung apung dengan danau buatan pada bagian tengahnya. Bahkan, disini juga menawarkan nuansa alam yang masih tampak alami.

Anda bisa berkeliling menggunakan perahu untuk disewa. Beberapa menu yang ditawarkan antara lain cumi goreng madu, lobster, udang, sate maranggi, ayam bakakak, dan masih banyak yang lainnya.

Anda bisa menikmati berbagai menu lezat dan nikmat yang berada di Grand Kota Bintang, Kav. 3, Jl. KH. Noer Ali, Bekasi Barat, Bekasi.

Gubug Makan Mang Engking

Foto: YouTube
Disty Qirumi

Rekomendasi rumah makan lesehan di Bekasi selanjutnya yaitu Gubug Makan Mang Engking. Rumah makan yang satu ini cukup populer di Bekasi. Menawarkan rumah makan dengan konsep saung ala Sunda tentu akan menarik untuk Anda kunjungi.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Baca Juga: Kedai Makanan Pinggir Jalan di Bekasi yang Ramai Dikunjungi

Karena menu makanan yang ditawarkan bermacam-macam ditambah dengan konsep rumah makan yang unik membuat banyak pengunjung berdatangan. Bahkan Gubug Makan Mang Engking juga menjadi salah satu tempat makan favorit di Bekasi.

Disini Anda bisa mendapatkan berbagai menu olahan khas Sunda. Mulai dari udang saus asam manis, saus telur asin, udang bakar madu dan masih banyak yang lainnya.

Gubug Makan Mang Engking berada di alamat Jl. Bulevar Utara Blok L, Bekasi Utara, Bekasi. Nikmati berbagai menu makanan yang nikmat dan lezat bersama kerabat maupun pasangan.

Rumah Kecil Bekasi

Foto: YouTube
Mumu CC

Sedangkan untuk rekomendasi selanjutnya yaitu berada di Kota Harapan Indah, Ruko Mega Boulevard, Blok RV2 No. 5C, Jl. Harapan Indah Boulevard, Medan Satria, Bekasi.

Anda bisa berkunjung ke rumah makan lesehan di Bekasi ini yang menyuguhkan konsep tradisional cukup menarik. Bahkan di Bekasi sendiri sudah memiliki 2 cabang yaitu berada di Pondok Gede Jatibening dan Harapan Indah.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Kedua rumah makan ini menawarkan konsep berbeda. Terdapat konsep sebuah rumah makan saung bambu dan ada pula yang menawarkan rumah makan dengan konsep minimalis modern.

Meski menawarkan konsep minimalis modern, namun rumah makan ini memiliki konsep tempat makan lesehan yang nyaman. Menu makanan cukup bervariasi termasuk berbagai sup ikan dan olahan seafood yang menggugah selera.

Rumah Ponyo Bekasi

Rumah Makan Lesehan di Bekasi
Foto: YouTube
Munardiaja Channel

Restoran yang menawarkan menu olahan Sunda ini sudah berdiri sejak tahun 1972. Anda bisa menikmati hidangan khas tanah priangan. Jika berkunjung ke Bekasi Ana juga bisa datang ke cabang lainnya yaitu di Jalan Kemakmuran, Bekasi Selatan.

Baca Juga: Restoran Seafood di Bekasi, Menyediakan Beragam Menu Lezat

Area tempat makannya cukup luas. Anda bisa memilih apakah pendidikan lesehan dengan kolam atau menggunakan tempat duduk pada umumnya. Bahkan rumah Ponyo sering digunakan untuk berbagai acara.

Mulai dari pertunangan, pernikahan maupun yang lainnya. Segera kunjungi rumah makan lesehan di Bekasi paling populer dan selalu ramai pengunjung hingga saat ini untuk mencicipi sajian lezatnya! (R10/HR-Online)