Beranda Berita Nasional Suasana Romantis Nyiur Indah Beach Hotel Pangandaran, Cocok untuk Bulan Madu

Suasana Romantis Nyiur Indah Beach Hotel Pangandaran, Cocok untuk Bulan Madu

Nyiur-Indah-Beach-Hotel.jpg

Nyiur Indah Beach adalah salah satu hotel bintang 3 yang terletak di Jalan Pantai Barat No. 46, Pangandaran, Jawa Barat. Dengan budget mulai dari 700 ribuan, Anda sudah bisa merasakan pengalaman bulan madu dengan kamar bersih, rapi, dan wangi di hotel ini.

Berada di kawasan tropis yang teduh, hotel ini menawarkan suasana santai dengan restoran terbuka dan kolam renang outdoor. Anda juga bisa mengakses Pantai Pasir Putih Pangandaran hanya dengan berjalan kaki selama menginap di hotel ini.

Keistimewaan Nyiur Indah Beach Hotel Pangandaran

Untuk Anda yang sedang merencanakan honeymoon atau liburan keluarga, Nyiur Indah Beach Hotel memiliki keunggulan yang perlu Anda pertimbangkan.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Sambutan Hangat untuk Tamu

Proses check-in yang cepat dan pelayanan yang ramah menjadi hal pertama yang akan Anda temukan saat datang ke Nyiur Indah Beach Hotel. Pengelola dan para staf paham bagaimana menyambut tamu, sehingga mereka menyajikan jamuan Es Honje (minuman khas Pangandaran) dan pisang goreng yang masih hangat.

Saat memasuki kamar, mereka sudah mengatur suhu AC agar kamar terasa sejuk dengan wangi aromaterapi yang menenangkan. Sudah tersedia handuk dan perlengkapan mandi, sehingga Anda tidak perlu repot membawanya dari rumah atau membeli dari luar.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Baca Juga: Hotel di Pangandaran dengan Pemandangan Laut, ke Cagar Alam Bisa Jalan Kaki

Suasana Tenang dan Romantis

Saat sarapan, semua hidangan tersaji dengan konsep prasmanan di restoran terbuka. Biasanya, pemilik hotel akan berada di restoran untuk menyapa para tamu dengan penuh sukacita. Meski citarasa dari makanan mungkin berbeda dengan preferensi setiap orang, namun mereka menyajikan hidangan dengan sangat baik.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Tak hanya itu, cemilan berupa gorengan sederhana selalu siap sedia menemani tamu untuk mengisi waktu bercengkrama di sore hari. Staf hotel juga mencuci mobil para tamu setiap pagi hari, sehingga mereka benar-benar memanjakan tamu terlebih lagi dengan jumlah kamar yang belum banyak.

Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan bulan madu dengan pasangan, Nyiur Indah Beach Hotel Pangandaran adalah pilihan yang sempurna. Dengan suasana tenang dan romantis, menginap di hotel ini akan memberikan pengalaman honeymoon yang indah. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)