Beranda Berita Nasional Saung Koffie Hideung Karawang, Spot Nongkrong Desain Estetik

Saung Koffie Hideung Karawang, Spot Nongkrong Desain Estetik

Saung-Koffie-Hideung-Karawang-Spot-Nongkrong-Desain-Estetik.jpg

Saung Koffie Hideung Karawang jadi tempat nongkrong rekomendasi terkini. Pengunjung Saung Koffie Hideung Karawang bisa menikmati pemandangan layaknya di atas awan. Tempat kuliner satu ini menyuguhkan panorama alam epik.

Destinasi ini bukan hanya menjadi tempat untuk berkuliner. Namun, juga membantu Anda meredakan beban pikiran. Sebab, keasrian pegunungan menjulang hijau serta udaranya yang sejuk.

Baca Juga: Cafe Aesthetic di Bogor, Keindahan Tempat Nongkrong yang Unik

Desain tempat ini yang modern serta Instagramable. Tak heran jika tempat ini selalu ramai oleh pengunjung dengan berbagai usia.

Saung Koffie Hideung Karawang, Spot Nongkrong Masa Kini

Saung Koffie Hideung tidak hanya memiliki peminat kalangan remaja. Namun, juga menarik perhatian bagi kalangan orang dewasa. Hadirnya sebagai tempat nongkrong asyik dan surga bagi para pecinta fotografi.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Tempat kuliner ini memiliki berbagai sudut yang menarik. Sehingga menjadi tujuan sempurna sembari menikmati kuliner khas Karawang. Bagi Anda yang menginginkan inspirasi, tempat ini sebagai sumber kreativitas tidak ternilai.

Variasi Menu Menggoda Selera

Tempat ini mengusung konsep al fresco dengan menyuguhkan pemandangan alam memesona. Selain itu, saung ini menyediakan beragam menu yang lezat untuk Anda santap.

Mulai dari nasi liwet, nasi goreng, beraneka ragam mie, capcay kangkung, ayam, ikan, bebek, maupun karedok. Ada pula menu camilan seperti churros, singkong goreng, kentang goreng, dimsum, serta lain sebagainya.

Semua pilihan menu yang tersedia siap menemani percakapan tidak terlupakan. Selain menyediakan makanan lezat, tempat ini juga menawarkan beragam minuman.

Mulai dari kopi gula aren, kopi hideung khasnya, kopi tubruk, hingga kopi susu. Tak hanya itu, tersedia pilihan bubble gum, cappuccino, cokelat, americano, hingga es krim kopi.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Baca Juga: Alam Sunda Puncak, Tempat Kuliner Bogor Enak Harga Murah

Bahkan, tersedia pula teh, vietnam drip, lemon tea, maupun wedang jahe untuk menemani Anda menikmati udara yang sejuk.

Fasilitas Lengkap

Bukan hanya sekadar kafe, namun Saung Koffie Hideung Karawang juga memberikan beragam fasilitas lengkap serta memadai. Fasilitasnya mulai dari tempat ibadah, kamar mandi, area parkir untuk semua kendaraan, dan tersedia spot berfoto yang menarik.

Jika menginginkan petualangan lebih, juga tersedia pilihan wahana ATV maupun balon udara. Untuk itu, akan memberikan pengalaman menarik yang semakin seru.

Tak perlu khawatir jika Anda ingin bermalam pada tempat ini. Tersedia pilihan camping ground dan penginapan dengan konsep estetik.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series 2024: Kompetisi Sengit Pembalap Muda di Sirkuit Gery Mang

Sebab, lokasinya yang menghadap langsung pada pegunungan. Saung Koffie Hideung ini menawarkan beragam jenis penginapan atau glamping.

Lokasi Strategis

Tempat kuliner ini berada di Puncak Sempur, Cintalaksana, Kecamatan Pangkalan. Jaraknya sekitar 25 kilometer jika berasal dari pusat kota Karawang.

Baca Juga: Cafe dengan Suasana Romantis di Purwakarta Menu Lengkap

Untuk jam operasional tempat ini mulai dari pukul 07.00 hingga 22.00. Tempat ini buka setiap hari, sehingga siap menyambut Anda jika ingin staycation yang tak terlupakan.

Mungkin saat ini tertarik untuk berkunjung ke Saung Koffie Hideung Karawang. Anda bisa menikmati pengalaman tak terlupakan pada tempat nongkrong dengan pesona alam menakjubkan. (R10/HR-Online)