Beranda Teknologi Bigetron Era Juara UniPin Ladies Series ID S3, Meskipun Tantangan Terjal!

Bigetron Era Juara UniPin Ladies Series ID S3, Meskipun Tantangan Terjal!

Foto-3._800x450.jpeg

review1st.com – Pertandingan final UniPin Ladies Series ID S3 berakhir di Bintaro Jaya Xchange Mall, Tangerang Selatan. Bigetron Era meraih kemenangan atas RRQ Mika.

BTR Era, pemuncak klasemen di playoff ULS ID S3, terpaksa menghadapi RRQ Mika di match keempat. Hasilnya, mereka kalah 3-2 dan terlempar ke lower bracket. Mereka harus menghadapi MBR Delphyne sebagai penantang selanjutnya.

Merangkak melalui jalur lower bracket, BTR Era unggul atas MBR Delphyne 3-2. Total 10 pertandingan  mereka lakukan dalam satu hari, tetapi Era tetap menunjukkan persistensi mereka untuk jadi juara. 

Pada hari terakhir gelaran playoff ULS ID S3, Sang Robot mencari celah menuju grand finale dalam  pertandingan melawan GPX Basreng. Masih dengan semangat yang tak pernah padam, Era menang atas  GPX Basreng 3-1. Kehadiran mereka pun sudah ditunggu-tunggu oleh Sang Ratu RRQ Mika yang kukuh di  upper bracket. 

Pertandingan RRQ Mika dan BTR Era BO7 dengan global ban pick. BTR Era unggul 2-0, tapi EXP laner Fumi Eko berhenti karena masalah kesehatan. Taziyyy menggantikan Fumi sebagai EXP laner BTR Era setelah perundingan tim.

BACA JUGA:  Vapor Chamber di Galaxy Z Flip6: Pengalaman Ngonten Lebih Lancar dan Nyaman

Match dilanjutkan memasuki game ketiga. Angin kemenangan berbalik berhembus ke arah RRQ Mika, dan  kedudukan sementara menjadi 2-1. Namun, dengan semangat yang membara, BTR Era melanjutkan pertandingan dan membabat habis RRQ Mika dengan 2 kemenangan beruntun. BTR Era sekali lagi keluar  sebagai juara UniPin Ladies Series. 

Hingga akhir turnamen, dipandu Ko Lius and Awl, venue main atrium Bintaro Jaya Xchange Mall masih  menggelegar dengan tepukan dari para penggemar dan pendukung kedua tim. 

BACA JUGA:  Komunikasi Tanpa Batasan Bahasa dengan Fitur AI On Device di Galaxy Z Flip6

Persistensi BTR Era dalam game-game berdurasi panjang, bahkan sempat memainkan 10 game dalam  satu hari, ditambah masalah kesehatan yang dialami Fumi sehingga harus digantikan oleh manager  mereka, berbuah prestasi yang menambah panjang rentetan kemenangan mereka. 

Sang roamer, BTR Vivian, sempat memberikan tanggapannya setelah berjuang melalui lower bracket,  melalui berbagai rintangan dan pertandingan-pertandingan sulit, hingga akhirnya keluar sebagai  pemenang. 

“Semua tim adalah lawan-lawan yang kuat buat kami, makanya kami sampai turun ke lower bracket. Kami  cuma sedikit lengah, tapi hasilnya Era harus turun ke lower bracket, main sampai 10 game, bahkan  semuanya adalah hard game. Setelah itu, kami tetep berusaha main rapi dan cari kesempatan buat  comeback sampai akhirnya Era bisa keluar sebagai juara,” ujar Vivian.

BACA JUGA:  Perbandingan Vue.js dan React.js untuk Pengembangan Laravel: Pilihan Framework yang Tepat dan Prospek Karier

Absennya sang EXP laner pada game-game selanjutnya berdampak secara emosional bagi para member.  Di akhir wawancara Vivian menitipkan pesan untuk Fumi agar cepat pulih dan kembali berjuang bersama  di turnamen-turnamen selanjutnya. 

“Vivi berharap semoga Fumi cepat pulih karena Vivi masih pengen terus main sama Fumi. Vivi nungguin  lagi Fumi yang ceria dan gak sakit perutnya biar kita bisa main lagi di turnamen-turnamen berikutnya,”  tutup Vivian. 

Seluruh tayangan pertandingan UniPin Ladies Series ID S3 dapat disaksikan secara daring melalui kanal  Youtube UniPin Gaming. Informasi lain terkait berbagai aktivitas maupun kegiatan UNITY dan UniPin  Ladies Series dapat diakses melalui akun instagram @unipinindonesia dan @unipinladiesseries.