Beranda Berita Nasional Buntut Konser Band GIGI Batal di Tasikmalaya, Muncul Spanduk Sindiran

Buntut Konser Band GIGI Batal di Tasikmalaya, Muncul Spanduk Sindiran

spanduk-sindiran.jpeg

harpanrakyat.com,- Pembatalan konser Band GIGI secara mendadak di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, berbuntut panjang. Kali ini muncul spanduk sindiran yang dipasang oleh orang misterius sebagai respons kejadian pembatalan konser musik tersebut.

Sebelumnya pembatalan konser Band GIGI juga mendapat sorotan dari aktivis mahasiswa, bahkan hingga turun langsung, aksi demo ke Mako Polres Tasikmalaya Kota. Mereka mempertanyakan pembatalan konser tersebut yang berdampak meruginya pihak panita dan UMKM.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series di Sirkuit Gery Mang

Saat ini muncul spanduk sindiran di dua titik yang berbeda, pada Selasa (19/9/2023). Yaitu di Komplek Dadaha dan Bunderan Bypass, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Dalam spanduk berisi tulisan “Warning di Kota Tasikmalaya Ari Karoke Clasic Meunang Ari Konser Music Teu Meunang Can Ngarti Urang Mah (Kalau Karoke Musik Bisa, Kalau konser Musik Tida Bisa Belum Ngerti Saya Mah).

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Baca Juga: Penjelasan Polisi Soal Konser Band GIGI di Tasikmalaya Batal Digelar Jelang Acara

Belum diketahui pasti pelaku yang memasang spanduk sindiran pada dua lokasi tersebut.

“Tidak tahu siapa itu yang masang spanduknya. Iya itu tulisannya musik-musik gitu. Gak tau nyindir apa saha mah aslinya gak tau,” kata Ikbal Salah seroang warga, Selasa (19/9/2023).

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Sebelumnya, konser Band GIGI dan sejumlah artis lainnya batal digelar. Konser tersebut batal beberapa jam sebelum acara. Rencananya konser itu digelar di kawasan mall Asia Plaza, Sabtu (16/9/2023). (Apip/R9/HR-Online/Editor-Dadang)