Beranda Teknologi Fortinet Dikenal sebagai Penantang di Gartner Magic Quadrant 2023 untuk SASE Vendor...

Fortinet Dikenal sebagai Penantang di Gartner Magic Quadrant 2023 untuk SASE Vendor Tunggal

Fortinet.png

review1st.com – Fortinet®, pemimpin global keamanan siber, menonjol di Gartner® Magic Quadrant™ untuk SASE Vendor Tunggal tahun 2023. Fortinet adalah salah satu dari delapan vendor di sini, diakui atas kemampuannya dalam mengeksekusi dan visinya.

John Maddison, Chief Marketing Officer and EVPProduct Strategy, Fortinet
“Solusi SASE dari vendor tunggal Fortinet menyatukan semua komponen yang dibutuhkan untuk keamanan yang komprehensif di seluruh lingkungan hybrid. Dengan manajemen terpadu dan lisensi yang sederhana, banyak pelanggan berhasil mengonsolidasikan point product yang hanya menawarkan solusi untuk satu masalah dan beralih ke model OpEx. Kami meyakini bahwa keikutsertaan kami di Gartner Magic Quadrant 2023 untuk SASE Vendor Tunggal merupakan bukti kemampuan Fortinet dalam memberikan solusi terintegrasi tingkat perusahaan untuk mengamankan tenaga kerja hybrid.”

Fortinet meyakini bahwa pengakuan sebagai Penantang di Gartner® Magic Quadrant™ 2023 untuk SASE Vendor Tunggal adalah hasil dari kemampuannya untuk menghadirkan:

  • SD-WAN yang terkonvergensi serta keamanan yang disediakan oleh cloudFortiSASE secara mulus mengonvergensikan keamanan yang disediakan oleh cloud, termasuk gerbang web yang aman (SWG), Universal ZTNA, CASB mode ganda generasi berikutnya, dan Firewall-as-a-Service (FWaaS), dengan solusi jaringan Secure SD-WAN Fortinet yang terdepan di industri ini.
  • Keamanan yang konsisten untuk tenaga kerja hybridDengan dukungan FortiOS, FortiSASE memberikan keamanan yang seragam bagi pengguna di mana pun, baik karyawan yang bekerja di lokasi, di kantor cabang, atau jarak jauh.
  • Pengalaman pengguna yang unggul: Dikelola dari satu konsol dan memanfaatkan agen terpadu, kemampuan SD-WAN yang tersedia secara native di FortiSASE menawarkan pengalaman pengguna yang mulus dan memberdayakan perusahaan untuk mengonsolidasikan berbagai produk keamanan dan menyederhanakan manajemen kebijakan.
  • Lisensi yang sederhana: FortiSASE menawarkan total biaya kepemilikan yang menarik dan lisensi yang sederhana. Selain itu, banyak layanan yang tersedia tanpa biaya tambahan, seperti Universal ZTNA, yang memungkinkan akses aman yang tangguh ke dan dari internet, aplikasi yang dihos secara privat, dan aplikasi SaaS.
  • Keamanan yang Didukung AI: FortiSASE menggunakan Layanan Keamanan Bertenaga AI FortiGuard built-in, yang meliputi pemfilteran Web, pemfilteran DNS, inspeksi SSL, proteksi intrusi (IPS), sandboxing, dan pencegahan kehilangan data (DLP), untuk melindungi dari ancaman yang baru dan sedang berkembang.
BACA JUGA:  3 Tips Produktif Menggunakan Galaxy Z Fold6 ala Content Creator Apiipp

Pengakuan Pihak Ketiga Tambahan atas FortiSASE

Fortinet, baru-baru ini diakui sebagai Pemimpin dalam laporan Forrester Wave™: Zero Trust Edge Solutions Q3 2023. Dalam dunia SASE, Fortinet memegang posisi terkemuka, dan ini mengkonfirmasi komitmen mereka dalam mengembangkan solusi SASE terkemuka.

Sumber Tambahan

  • Unduh laporan lengkapnya: 2023 Gartner® Magic Quadrant™ untuk SASE Vendor Tunggal
  • Pelajari lebih lanjut tentang FortiSASE dan kemampuan Fortinet untuk menghadirkan SASE vendor tunggal.
  • Unduh Laporan Zero Trust Fortinet 2023 atau baca posting blog untuk mendapatkan poin-poin penting.
  • Pelajari lebih lanjut tentang pelatihan keamanan siber gratis dari Fortinet, yang meliputi kesadaran umum mengenai keamanan siber dan pelatihan produk. Sebagai bagian dari Agenda Pemajuan Pelatihan (Training Advancement Agenda/TAA) Fortinet, Institut Pelatihan Fortinet juga menyediakan pelatihan dan sertifikasi melalui Sertifikasi Pakar Keamanan Jaringan/Network Security Expert (NSE), Mitra Akademik, dan program Penjangkauan Pendidikan.
  • Pelajari lebih lanjut tentang intelijen dan penelitian ancaman oleh FortiGuard Labs, dan Outbreak Alerts, yang memberikan langkah-langkah tepat untuk mengatasi serangan siber terbaru.  
  • Pelajari lebih lanjut tentang portofolio Layanan Keamanan FortiGuard oleh Fortinet.