Beranda Berita Nasional Es Teh Indonesia Siliwangi Tasikmalaya, Minuman Segar Favorit Mahasiswa

Es Teh Indonesia Siliwangi Tasikmalaya, Minuman Segar Favorit Mahasiswa

Es-Teh-Indonesia-Siliwangi-Tasikmalaya.jpg

Es Teh Indonesia Siliwangi Tasikmalaya merupakan salah satu outlet minuman lokal yang menawarkan aneka minuman dingin. Mulai dari Rp 6 ribu, pengunjung bisa mencicipi es teh manis aromatik sambil duduk di tempat nongkrong yang estetik.

Lokasi outlet berada di Jalan Siliwangi nomor 61, Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat. Melansir akun Instagram @esteh.indonesia, bisnis ini telah memiliki sekitar 900 gerai di seluruh nusantara.

Bisnis milik Haidhar Wurjanto ini berdiri sejak tahun 2018 dengan menggandeng Danu Sofwan sebagai CEO pertamanya. Kemudian setelah itu, Es Teh Indonesia menunjuk publik figur lain untuk menjadi CEO berikutnya, Nagita Slavina.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Baca Juga: Waroeng Geprek Campus Siliwangi Tasikmalaya, Tempat Makan Favorit Mahasiswa

Menu Es Teh Indonesia Siliwangi Tasikmalaya

Hingga kini, Es Teh Indonesia menjadi brand minuman lokal yang digemari oleh masyarakat sekitar karena harganya terjangkau dan konsep minumannya yang kekinian. Bagi Anda yang hendak membeli langsung ke outlet, Es Teh Indonesia Siliwangi Tasikmalaya, simak poin-poin berikut.

Mulai dari Rp 6 Ribu per Cup

Tak heran jika bisnis ini memilih kawasan Jalan Siliwangi untuk membuka gerai di Tasikmalaya, karena memang lokasinya berada di seberang perguruan tinggi. Konsep eksterior dan interior yang mencolok namun tetap estetik membuat orang-orang tertarik untuk mencoba produk mereka.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Mulai dari Rp 6 ribu saja, Anda sudah bisa merasakan kesegaran es teh original atau pun es teh melati. Karena setiap minuman dibuat sesuai pesanan, maka Anda tidak perlu khawatir dengan pengawet.

Jika ingin lebih puas, Anda juga bisa memesan cup yang lebih besar. Ada juga varian es teh lain seperti teh hijau, teh lemon, teh leci, dan teh susu. Namun, ini bukan teh biasa karena dari aromanya saja sudah tercium wangi teh premium.

Baca Juga: Waroeng Steak and Shake Tasikmalaya, Harga Mulai dari Rp 15 Ribu

Selain itu, Es Teh Indonesia Siliwangi Tasikmalaya menyediakan berbagai topping yaitu cincau, sea salt, krim keju, dan puding susu. Bisa juga request takaran gula dan es agar lebih sesuai dengan selera.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Tempat Nongkrong yang Estetik

Soal tempat, gerai ini cukup nyaman untuk dipakai duduk-duduk nongkrong karena bagian dalamnya ber-AC. Kursi di bagian teras terbatas dan area parkir sempit, namun gerai ini hampir tidak pernah sepi pembeli.

Harganya yang murah dan rasanya minumannya yang aromatik membuat orang selalu kembali. Jika Anda butuh kesegaran di saat cuaca terik, minuman dari Es Teh Indonesia bisa jadi pilihan tepat. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)