Beranda Berita Nasional Konser Band GIGI di Tasikmalaya Batal Jelang Acara, Penggemar Kecewa

Konser Band GIGI di Tasikmalaya Batal Jelang Acara, Penggemar Kecewa

Konser-Gigi.jpg

harapanrakyat.com,- Konser musik Band GIGI dan band lainnya di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, batal digelar beberapa jam jelang pelaksanaan, ribuan penggemar pun kecewa.

Belum diketahui pasti konser musik itu dibatalkan. Sejumlah pihak pun menduga pembatalan itu karena adanya protes. Namun panitia konser hanya menyebut pembatalan dilakukan demi menjaga situasi Kota Tasikmalaya.

Nampak, sejumlah calon penonton Festival Musik Supermusic Break Out Day Fest mendatangi lokasi konser di Area Parkir Asia Plaza, Kota Tasikmalaya, Sabtu (16/9/2023).

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Mereka kecewa konser yang menghadirkan band ternama seperti GIGI dan RUN, Marion Jola dan artis nasional lainnya batal beberapa Jam jelang pelaksanaan. Calon penonton ini langsung antri untuk pengambilan uang tiket dari panitia.

“Saya antusias nunggu konser, ternyata konsernya batal. Saya beli 4 tiket, harganya Rp 100 ribu lebih,” kata, Nadira Putri, calon penonton, Sabtu (16/9/2023).

Nadira pun tidak mengetahui alasan panitia membatalkan konser band Gigi di Tasikmalaya. Namun pembatalan itu ia nilai secara mendadak.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

“Kalau kecewa pasti iya, tapi yang lebih kecewa itu mungkin panitia. Semoga hal yang sama tidak terulang lagi, perbaiki lagi koordinasinya,” ungkapnya.

Baca Juga: Kebuli Cairo Tasikmalaya dengan Beras Basmati Premium

Sementara itu, Iwan Darmawan Penjual Kopi mengaku sudah mempersiapkan jauh-jauh hari untuk menjual kopi 50 liter.

“Ini pemberitahuan pembatalan acara konsernya mendadak, jadi kita juga kaget. Sudah ditempuh persiapan jauh-jauh hari tenyata acaranya batal,” katanya.

Iwan pun mengaku kecewa karena sudah menyiapkan dagangan kopi cukup banyak. Ia pun harus merogoh modal sekitar Rp 5 juta.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

“Semoga ke depan panitia lebih semangat bikin acara. Komunikasinya diatur lagi. Supaya kita pedagang enak, tidak mendapat informasi dadakan,” ungkapnya.

Hingga kini pihak panitia atau promotor tidak memberikan keterangan pers. Namun penjelasan terbuka dibuat melalui baligo besar di lokasi konser. Mereka beralasan pembatalan konser terpaksa dilakukan demi menjaga situasi Kota Tasikmalaya. (Apip/R9/HR-Online/Editor-Dadang)