Beranda Berita Nasional Bubulak Tepi Sawah, Wisata Kuliner Bogor Menu Terjangkau

Bubulak Tepi Sawah, Wisata Kuliner Bogor Menu Terjangkau

Bubulak-Tepi-Sawah-Wisata-Kuliner-Bogor-Menu-Terjangkau.jpg

Bubulak Tepi Sawah ialah salah satu wisata kuliner Bogor menarik. Tempat kuliner Bubulak Tepi Sawah menyuguhkan konsep dengan perpaduan panorama alam. Untuk itu, kuliner Bogor ini cocok sebagai pilihan rekreasi menarik bersama keluarga.

Baca Juga: Cafe dengan Suasana Romantis di Sukabumi Paling Populer

Wisata kuliner Bogor tersebut tidak jauh dari pusat kota. Bahkan, langsung bisa menarik perhatian bagi banyak orang. Hadir dengan konsep alam yang asri, Anda bisa menikmati wisata kuliner maupun rekreasi.

Bubulak Tepi Sawah Tempat Kuliner Terjangkau Bernuansa Alam

Wisata kuliner dan tempat bersantai ini terletak di daerah Bubulak, Bogor. Lokasinya terbilang strategis karena tidak jauh dari pusat kota. Jika berasal dari kota Bogor memiliki jarak sekitar 8 km. Sehingga Anda bisa tiba dalam waktu 20-30 menit.

Menariknya tempat ini memiliki pilihan arsitektur bangunan yang sangat bernuansa. Berbagai bangunan tempat ini yang terbuat dari bambu. Mulai dengan gubuk, meja, tempat duduk maupun wahana foto.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Sehingga bisa menciptakan kesan tradisional layaknya kehidupan penduduk Sunda kuno. Ada pula tambahan perpaduan sentuhan modern yang menjadikan tempat ini berbeda serta unik.

Tersedia Menu Bervariasi

Menu yang tersedia sangat bervariasi. Sebagian besar pilihan menu tempat ini yakni masakan khas Sunda. Anda bisa memesan berbagai olahan ikan, ayam, hingga sapi.

Selain itu, tersedia menu sayur seperti karedok, urap serta lain sebagainya. Untuk harga menu makanannya masih terjangkau sekitar 20-50 ribu rupiah saja.

Tempat dengan Pemandangan Menyegarkan

Sebagai destinasi kuliner, aktivitas utama Bubulak Tepi Sawah akan memanjakan lidah Anda. Namun Anda bisa menikmati hidangan lezat dengan pemandangan alam menyegarkan.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Baca Juga: Kedai Makanan Pinggir Jalan di Purwakarta yang Enak dan Lezat

Area tempat kuliner itu menawarkan tempat duduk indoor maupun outdoor. Area outdoor yang berada pada pinggir persawahan.

Sehingga Anda bisa segera menikmati pemandangan. Interior tempat ini juga tak kalah menarik. Bangunan bambu menggunakan lampu-lampu indah memberi suasana hangat serta romantis.

Fasilitas Menarik

Selain menawarkan aktivitas wisata kuliner, destinasi ini dilengkapi wisata foto menarik. Anda bisa berfoto menggunakan latar belakang persawahan hijau.

Salah satu spot favorit yakni jembatan bambu. Jembatan tersebut berdiri di area tengah persawahan dengan panorama indah. Memiliki bentuk melingkar dengan kolam kecil bagian tengahnya.

Jika membawa anak-anak, juga tidak perlu khawatir akan bosan. Sebab, tempat ini memiliki arena bermain untuk anak-anak. Taman bermain yang ada di ruang terbuka serta cukup luas.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Permainan yang tersedia beragam seperti trampolin, mobil mainan, lubang bola serta ruang bermain bagi balita. Tak hanya itu, tempat kuliner ini memiliki berbagai fasilitas yang memadai. Mulai dari tempat parkir, toilet, WiFi hingga terdapat mushola.

Baca Juga: All You Can Eat Bogor, Manjakan Lidah dan Makan Sepuasnya

Waktu terbaik jika akan mengambil foto yakni saat sore hari. Jika senja tiba, pemandangannya tampak lebih romantis. Air kolam akan memantulkan sinar jingga matahari sehingga memberi pesona yang sangat megah.

Destinasi wisata kuliner Bubulak Tepi Sawah yang buka dari pagi hingga sore. Sehingga Anda bisa memilih waktu berkunjung secara leluasa. Namun, waktu terbaik jika akan berkunjung yakni sore hari. (R10/HR-Online)