Beranda Berita Nasional Café dengan Suasana Romantis di Bogor, Cocok untuk Kencan

Café dengan Suasana Romantis di Bogor, Cocok untuk Kencan

Cafe-dengan-Suasana-Romantis-di-Bogor-Cocok-untuk-Kencan.jpg

Café dengan suasana romantis di Bogor wajib Anda kunjungi. Ada banyak café dengan suasana romantis tersebar di Kota Bogor. Selain menawarkan beragam makanan khas Bogor, Anda juga bisa menikmati hidangan lainnya.

Café dengan Suasana Romantis di Bogor, Cocok untuk Tempat Dinner Bareng Pasangan

Setiap tempat kuliner, memiliki keunikan masing-masing. Berikut ini beberapa tempat favorit yang bisa Anda sambangi.

1. Royale Bakery and Café

Café dengan Suasana Romantis di Bogor
Foto: Instagram @cemalcemilbogor

Di urutan pertama ada Royale Bakery and Café. Café dengan suasana romantis di Bogor ini, menawarkan dua jenis area.

Mulai dari area indoor dan outdoor. Tidak hanya menyajikan hidangan yang lezat dan menggugah selera saja.

Baca Juga: Kedai Makan Pinggir Jalan di Sukabumi Menu Khas Harga Pas

Tempat kuliner ini turut menyuguhkan pemandangan alam yang indah, yakni Gunung Salak. Hal ini membuat suasana Royale Bakery and Café semakin sejuk, tenang, dan romantis.

Sehingga, cocok untuk Anda yang ingin menghabiskan malam mingguan bersama pujaan hati. Ada beragam menu pilihan yang bisa disesuaikan dengan preferensi Anda.

Seperti sajian kue dan roti hingga aneka macam makanan berat dan western food. Jangan khawatir soal harganya, setiap menu cukup terjangkau.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Harganya mulai dari Rp 30.000 saja. Anda bisa datang kapan saja karena buka setiap hari.

Bagi yang merasa penasaran, silahkan datang ke alamat Jalan Siliwangi No.65, RT. 02/RW. 02, Sukasari, Bogor Timur, Bogor.

2. Sunshine Coffee & Resto

Foto: Instagram @sunshinecoffeeresto

Salah satu café dengan suasana romantis di Bogor yang sayang untuk Anda lewatkan, yakni Sunshine Coffee & Resto. Tempat kuliner ini memiliki konsep outdoor yang unik.

Anda bisa duduk santai di tenda atau gazebo. Jika ingin suasana yang lebih private, pengunjung bisa memilih area indoor.

Untuk membangun suasana yang lebih ceria, Sunshine Coffee & Resto seringkali menghadirkan live music. Untuk menu makanan dan minumannya sangat bervariasi.

Dalam daftar menu makanan, Anda bisa memesan sapi lada hitam, grilled salmon, pizza, pasta, steam gurame asam-asam, nasi bebek sunshine, hingga buncis cah daging.

Sedangkan menu minumannya, ada jus, milkshake, es cendol, mocktail, hingga kopi dan the. Jangan lewatkan dessert lezat seperti es krim goreng hingga pudding sunshine.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

3. Monarchy Bistro

Foto: Instagram @monarchy.house

Satu lagi café dengan suasana romantis di Bogor yang bisa Anda kunjungi, yakni Monarchy Bistro. Monarchy Bistro sangat cocok dijadikan tempat nongkrong anak-anak muda.

Baca Juga: Tempat Makan Dekat Stasiun Bogor, Cocok untuk Mengisi Perut

Selain romantis, suasananya juga tenang dan menyenangkan. Harga menu makanan yang ditawarkan cukup bervariasi, yakni mulai dari Rp 35.000 saja.

Ada beragam menu western food yang bisa Anda pilih sesuai selera. Silahkan datang kapan saja ke Monarchy Bistro, karena buka setiap hari.

Jika Anda ingin datang berkunjung, langsung saja ke alamat Jalan Pajajaran Indah V No. 37, Baranangsiang, Bogor Timur, Bogor.

4. Payung Hujan

Café dengan Suasana Romantis di Bogor
Foto: Instagram @payunghujan_bgr

Payung Hujan adalah café dengan suasana romantis di Bogor yang memiliki konsep unik. Menawarkan tiga area sekaligus, yakni indoor, outdoor, hingga semi outdoor.

Tempat kuliner ini menyuguhkan dekorasi yang indah dan nyaman dengan dominasi warna hijau putih. Ada pula beberapa spot menarik, untuk mengabadikan momen spesial bersama pasangan, sahabat, maupun keluarga.

Anda bisa menikmati hidangan lezat sepuasnya. Ada banyak pilihan paket romantis.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Satu paketnya berisi menu utama berupa Rib Eye Steak/Sirloin Steak atau Chips, Hawaiian Chicken Steak.

Untuk melepas dahaga, bisa memilih menu minuman yang menyegarkan, seperti virgin mojito lychee hingga blue ocean. Payung Hujan juga menyediakan dessert andalan, mulai dari tanning bear hingga coffee with ice cream.

5. Padre

Foto: Instagram @padre.bogor

Berbicara mengenai café dengan suasana romantis di Bogor, Padre masuk ke dalam list. Tempat ini memiliki konsep dengan mengusung gaya Italia.

Tidak hanya desain dan dekorasi interiornya, tetapi juga hidangannya. Salah satu menu andalan Padre adalah pizza.

Baca Juga: Restoran dengan Pemandangan Gunung di Bogor, View Bagus

Rata-rata harga makanannya cukup terjangkau. Untuk merasakan setiap keindahan dan kenikmatannya, Anda cukup menghabiskan kocek Rp 150.000 per orang.

Silahkan datang ke alamat Jalan Pajajaran Indah V, No. 37, Bogor. Buka setiap hari, jadi Anda bisa datang kapan saja.

Itulah tadi deretan café dengan suasana romantis di Bogor yang layak untuk Anda pertimbangkan. Segera kunjungi supaya tidak makin penasaran. (R10/HR-Online)