Beranda Berita Nasional Warga Bandung Antusias Ikuti Meditasi Penyembuhan ala SOUL

Warga Bandung Antusias Ikuti Meditasi Penyembuhan ala SOUL

Meditasi-Penyembuhan-ala-SOUL.jpg

harapanrakyat.com – Melalui meditasi penyembuhan, Pendiri Yayasan Cahaya Cinta Kasih Bunda Arsaningsih mengajak ratusan warga Kota Bandung, Jawa Barat, untuk healing pasca pandemi Covid-19.

Sebanyak 700 peserta dari Kota Bandung, mengikuti Meditasi “Upgrade Your Heart To Heal The Earth” di Telkom Sportainment, Jalan Geger Kalong, Kota Bandung, Sabtu (9/9/2023) malam.

Guru meditasi sekaligus pencipta metode SOUL, Bunda Arsaningsih mengatakan melalui event tersebut, mengajak masyarakat untuk mengenal konsep Eco Friendly ala SOUL (Spirit of Universal Life).

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Baca Juga : KCJB Tingkatkan Perekonomian Jawa Barat

Menurutnya selama dua tahun ini, pandemi membuat orang kehilangan banyak hal dan memunculkan kekhawatiran besar. Lebih jauh, banyak yang menilai meditasi penyembuhan sebagai jawaban atas permasalahan itu.

“Kita melihat minat masyarakat terhadap meditasi penyembuhan seusai pandemi, meningkat. Mengingat meditasi dapat mengatasi masalah mental dan fisik,” ungkapnya di sela-sela kegiatan.

Ia menerangkan Kota Bandung dipilih menjadi kota terakhir penyelenggaraan event tersebut, sebelumnya di Bali, Jakarta dan Surabaya. Dalam kesempatan itu, melalui meditasi penyembuhan ini telah membantu sekitar 2500 orang menyadari betapa pentingnya memelihara Bumi dengan meradiasikan cinta kasih.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

“Bandung terkenal sebagai kota dengan masyarakat urban yang beragam dari berbagai pelosok nusantara. Perpaduan ini, membawa dampak positif bagi industri kreatif dan perkembangan ilmu pengetahuan. Termasuk menumbuhkan kesadaran spiritual yang berorientasi pada kepedulian menjaga keseimbangan alam,” tuturnya.

Baca Juga : Cerita Mistis Leuweung Sancang Garut, Jejak Macan Putih yang Jadi Legenda

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series 2024: Kompetisi Sengit Pembalap Muda di Sirkuit Gery Mang

Bunda Arsaningsih juga memberikan pemahaman kepada semua peserta yang bahwa cinta adalah bahan baku untuk perbaikan Bumi dan merupakan rahasia terbesar dalam proses penyembuhan.

“Cakra jantung adalah pintu utama agar cinta dapat mengalir secara energi ke Bumi. Upgrade cakra jantung menjadi sorotan atau fokus utama kegiatan pada event meditasi penyembuhan ini,” ujarnya. (Rio/R13/HR Online/Editor-Ecep)