Beranda Teknologi Biznet Festival Bandar Lampung 2023: GIGI, Kompetisi, dan Internet Gratis

Biznet Festival Bandar Lampung 2023: GIGI, Kompetisi, dan Internet Gratis

Penampilan-GIGI-di-Biznet-Festival-Bandar-Lampung-2023-1_800x450.jpg

review1st.com – Pada 3 September 2023, Biznet mengadakan Biznet Festival di Kota Bandar Lampung. Setelah sukses di Surabaya, Yogyakarta, dan Makassar, acara ini menampilkan band GIGI dan berbagai kompetisi seperti Band, Cosplay, Modelling, Push Bike, dan MOBA di Lapangan Saburai Bandar Lampung pada 2 September 2023.

Bandar Lampung, fokus utama perluasan jaringan Biznet sejak 2019, menggelar Biznet Festival Bandar Lampung 2023. Biznet mengapresiasi dukungan masyarakat dan ingin festival ini menjadi tempat bagi mereka untuk mengekspresikan bakat dan ide kreatif melalui kompetisi.

BACA JUGA:  Vapor Chamber di Galaxy Z Flip6: Pengalaman Ngonten Lebih Lancar dan Nyaman
Biznet Festival Bandar Lampung 2023: GIGI, Kompetisi, dan Internet Gratis

Biznet Festival adalah ajang kreatif anak muda di Indonesia, menampilkan bakat dan ide kreatif. Ada akses Internet gratis. Tim RRQ hadir dalam acara ini, serta pengguna dapat mendaftar secara gratis melalui website.

Adi menyatakan, “Kami ingin memberi pengalaman internet terbaik kepada masyarakat Bandar Lampung.” Biznet menyediakan WiFi gratis selama acara. Selain itu, tim esports RRQ juga hadir untuk bertemu penggemar game di Bandar Lampung.

Biznet Festival Bandar Lampung 2023 adalah acara perkenalan layanan Biznet di Bandar Lampung. Biznet hadir di sini sejak 2019, menyediakan layanan Internet untuk rumah dan bisnis. Untuk info lebih lanjut, kunjungi biznet.id/bandarlampung.

BACA JUGA:  3 Tips Produktif Menggunakan Galaxy Z Fold6 ala Content Creator Apiipp

Untuk wilayah Bandar Lampung dan sekitarnya, Biznet telah memiliki beberapa kantor cabang yang tersebar di seluruh area Bandar Lampung dan telah membangun jaringan lebih dari 51,000 homepassyang tersedia di 92 kelurahan.

Pada tahun 2023, Biznet mengembangkan jaringan Fiber Optic bawah laut BNCS-1, menghubungkan Jawa, Sumatra, dan Bangka. Saat aktif, Layanan Internet berkualitas tinggi akan dinikmati di Lampung dan Sumatra Selatan.

BACA JUGA:  Komunikasi Tanpa Batasan Bahasa dengan Fitur AI On Device di Galaxy Z Flip6

“Melihat kebutuhan Internet yang terus meningkat termasuk di Kota Bandar Lampung, kami berharap Internet yang kami hadirkan dapat mendorong masyarakat untuk dapat berkembang dengan memanfaatkan Internet secara positif sehingga menjadi solusi terbaik bagi kemajuan seluruh masyarakat. Dengan mengadakan acara ini kami juga berharap masyarakat Bandar Lampung dapat lebih mengenal layanan yang sesuai dengan kebutuhan digital masyarakat dan turut mendukung masyarakat dalam menjalankan aktivitas digital sehari-hari,” tutup Adi.