Beranda Berita Nasional Sabana Deltamas Bekasi, Wisata Instagramable Para Kaum Muda

Sabana Deltamas Bekasi, Wisata Instagramable Para Kaum Muda

Sabana-Deltamas-Bekasi-Wisata-Instagramable-Para-Kaum-Muda.jpg

Sabana Deltamas Bekasi menjadi pilihan terbaik sebagai tempat wisata bagi para kaum muda. Sabana Deltamas merupakan tempat instagramable yang cocok untuk menjalani berbagai aktivitas. Salah satu wisata Bekasi ini banyak dikunjungi wisatawan untuk berburu foto. Dengan pemandangan yang indah, memungkinkan para pengunjung mendapatkan foto indah dan istimewa.

Sabana Deltamas Bekasi Memiliki Pemandangan Indah Cocok Sebagai Tempat Foto Prewedding

Bekasi memang menjadi salah satu kota tujuan bagi banyak orang untuk mencari pekerjaan. Banyak orang yang datang ke Bekasi untuk bekerja mempertaruhkan hidup.

Tidak hanya tempat kerja, tetapi saat ini ternyata banyak tempat wisata yang tersembunyi di wilayah Bekasi. Terdapat berbagai tempat wisata yang menarik bagi para pengunjungnya. 

Baca Juga: Pesona Gua Jegles Kediri, Dulu Angker Kini Eksotis Bak Green Canyon

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Bahkan terdapat beberapa wisata Bekasi yang gratis, tanpa harus mengeluarkan biaya. Salah satu wisata menarik yang bisa Anda kunjungi yaitu Sabana Deltamas.

Wisata Sabana Deltamas terletak di Hegarmukti, Cikarang Tengah, Bekasi, Jawa Barat. Anda bisa mengunjungi wisata menarik ini setiap hari mulai dari pagi sampai sore hari. 

Apabila cuaca cerah tentu pemandangan indah dari wisata akan semakin terlihat. Wisata yang merupakan padang rumput ini telah viral di media sosial.

Walaupun begitu, ternyata Sabana Deltamas tidak sengaja terbentuk. Wisata yang tidak sengaja terbentuk ini tentunya cocok untuk Anda kunjungi ketika melepas lelah setelah bekerja.

Pemandangan Indah dan Sejuk

Sabana Deltamas Bekasi salah satu wisata yang memiliki pemandangan indah. Padang rumput yang luas dengan pemandangan gunung tentu akan menambah kesegaran dari tempat wisata.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Baca Juga: Menara Kujang Sapasang Jadi Ikon Baru di Sumedang

Para pengunjung akan merasakan pemandangan padang rumput yang luas seperti Gurun Sahara. Tidak hanya itu, di tempat wisata juga terdapat hutan yang lebat. 

Hutan ini juga memiliki pemandangan indah, membuat Anda merasakan kesegaran yang luar biasa. Menghabiskan waktu sore hari bersama pasangan atau keluarga di Sabana Deltamas menjadi pilihan yang tepat. Anda akan merasakan angin sepoi-sepoi yang menerjang rumput di gurun ini.

Cocok sebagai Tempat Prewedding

Wisata Sabana Deltamas cocok untuk Anda kunjungi apabila ingin melakukan foto prewedding. Sudah banyak orang yang memanfaatkan wisata ini sebagai tempat prewedding dengan pemandangan yang menarik.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Apabila ingin memiliki konsep foto seperti gurun pasir Sahara pemilihan wisata ini merupakan hal yang tepat. Anda akan mendapatkan foto menarik dengan pemandangan rumput dan siluet gunung. 

Baca Juga: Wisata Dago Tea House, Berdiri Sejak Zaman Kolonial Belanda

Dengan begitu, tentu hasil foto prewedding bisa menjadi lebih indah. Sudah banyak yang memanfaatkan Sabana Deltamas sebagai tempat foto prewedding. Untuk mendapatkan foto pemandangan yang indah, Anda bisa datang langsung menuju tempat wisata menarik ini.

Wisata Sabana Deltamas Bekasi bisa menjadi pilihan terbaik untuk menikmati pemandangan yang indah. Tidak hanya itu, para pengunjung juga bisa memanfaatkan tempat ini untuk mendapatkan foto terbaik. Bahkan wisata padang rumput ini juga bisa Anda gunakan sebagai tempat foto prewedding. (R10/HR-Online)