Beranda Berita Nasional Rumah Makan Enak di Sumedang yang Terpopuler

Rumah Makan Enak di Sumedang yang Terpopuler

Rumah-Makan-Enak-di-Sumedang-yang-Terpopuler.jpg

Rumah makan enak di Sumedang berikut tentunya sangat menarik. Anda bisa mengunjungi rumah makan yang enak di Sumedang ini kapan saja. Pastinya makanan khas di rumah makan Sumedang ini sangat lezat, menarik, dan tidak akan mengecewakan lidah.

Sumedang sendiri merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang terkenal sebagai Kota Tahu. Sebab, Sumedang memang terkenal akan kuliner tahunya yang lezat dan sangat khas. Selain itu, tentunya Sumedang juga memiliki banyak tempat kuliner yang siap memanjakan lidah Anda.

Rumah Makan Enak di Sumedang yang Tak Boleh Anda Lewatkan

Ada banyak sekali tempat kuliner atau rumah makan yang menyajikan menu lezat di Sumedang.

Baca Juga: Rumah Makan Sunda di Purwakarta Konsep Lesehan Persawahan

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series 2024: Kompetisi Sengit Pembalap Muda di Sirkuit Gery Mang

Setiap rumah makan tersebut tentunya juga memiliki daya tariknya tersendiri. Nah, berikut akan kita bahas beberapa tempat makan di Sumedang yang menarik dan bisa Anda kunjungi:

Rumah Makan Ponyo Sumedang

Rumah Makan Enak di Sumedang
Foto: Instagram makanponyo

Pertama terdapat rumah makan Ponyo Sumedang yang sudah berdiri sejak tahun 1972. Tempat makan ini beralamat di Jalan Raya Bandung Sumedang No 38, Kecamatan Sumedang, Sumedang. Selain restoran, Ponyo juga menawarkan jasa catering dan juga wedding venue.

Tempatnya cukup luas dan sangat asri karena banyak tanaman hijau bahkan kolam. Menu yang tersedia juga sangat beragam seperti paket liwet kastrol, gurame goreng, ayam goreng, dan lainnya. Rumah makan ini tentunya cocok untuk makan bersama keluarga atau teman.

Rumah Makan Enak di Sumedang Tahu Palasari Sumedang

Foto: Instagram syerisye

Selanjutnya Anda bisa mengunjungi rumah makan Tahu Palasari Sumedang yang pastinya menarik.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Baca Juga: Rumah Makan Sunda di Sukabumi Tawarkan Menu Lengkap

Tempat makan ini menyajikan aneka menu yang berhubungan dengan tahu dan menu lainnya. Misalnya terdapat nasi kari, pepes ayam, nasi rames, pepes ikan, ayam goreng, dan lainnya.

Tempat ini sudah cukup populer bahkan sudah pernah dikunjungi beberapa pejabat terkenal. Anda pun bisa mengunjunginya untuk makan bersama keluarga maupun teman-teman. Untuk alamatnya sendiri berada di Jalan Mayor Abdurahman, Kotakaler, Kabupaten Sumedang.

Rumah Makan Saung Teko

Foto: Instagram saungteko.smd

Rumah makan di Sumedang selanjutnya yang bisa Anda kunjungi yaitu Saung Teko. Tempat makan satu ini sudah cukup terkenal dan menjadi kesukaan bagi banyak orang. Tempatnya luas, suasana nyaman dan pastinya menawarkan aneka hidangan yang lezat dan menarik.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Baca Juga: Tempat Makan Ice Cream di Bogor yang Lezat dan Unik

Tersedia aneka olahan daging sapi, ikan, aneka menu unggas, seafood, bahkan ada barbeque. Ada pula makanan manis seperti ice cream, waffle dan roti bakar ice cream, serta aneka minuman segar. Anda bisa mengunjungi rumah makan ini di Jalan Raya Cimuja-Cimalaka, Kabupaten Sumedang.

Itulah beberapa rumah makan enak di Sumedang yang tidak boleh Anda lewatkan. Untuk Anda yang memang tinggal atau sedang di Sumedang, tentu bisa mampir kapan saja. Baik mampir untuk makan pagi, siang maupun makan malam dengan menu yang lezat. (R10/HR-Online)