Beranda Berita Nasional Kata AHY, Demokrat Siap Move On, Jovan Latuconsina: Ini Baru Pemimpin

Kata AHY, Demokrat Siap Move On, Jovan Latuconsina: Ini Baru Pemimpin

Kata-AHY-Demokrat-Siap-Move-On-Jovan-Latuconsina-Ini-Baru-Pemimpin.jpeg

harapanrakyat.com,- Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketua Umum Partai Demokrat, dalam konferensi pers, hari Senin (4/9/2023) menyerukan kepada seluruh kader Demokrat untuk move on.

Ia mengajak kepada para kader partai bintang mercy, untuk menyongsong perjalanan politik baru, dengan hati dan niat yang baik. Serta dengan cara yang baik demi tujuan yang baik tentunya.

“Tentu pertama-tama kita memberikan maaf kepada siapapun yang telah menyakiti kita. Baik langsung atau tidak langsung. Semoga kita mampu memaafkan, meskipun tidak mudah melupakan,” ucap AHY.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

“Saya pun tentu banyak kekurangan, sebagai manusia biasa mohon dimaafkan. Mari kita buka lembaran baru. Kita mesti segera move on,” jelasnya.

Baca juga: Pasca Tarik Dukungan ke Anies, AHY Kumpulkan Petinggi Partai Demokrat

Menanggapi pidato Ketum Demokrat AHY, Wasekjen Partai Demokrat Agust Jovan Latuconsina menyebut jika pimpinannya itu memiliki jiwa ksatria.

“Inilah pemimpin yang sebenarnya. AHY bisa memaafkan tindakan Nasdem dan Anies yang dianggap telah menghianati perjuangan bersama selama setahun ini untuk menuju perubahan,” ungkap Jovan.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kemudian lanjut Jovan, AHY telah menyatakan komitmennya untuk tetap memperjuangkan perubahan dan perbaikan.

“AHY mengajak untuk teguh di jalan perubahan dan perbaikan. Serta mengajak seluruh kader untuk tetap solid dan mengikuti langkah-langkah yang diambil pimpinan,” jelasnya.

AHY juga tambah Jovan, menunjukkan integritasnya sebagai pemimpin partai dengan mengingatkan para kader agar tetap berjuang, tanpa meninggalkan nilai nilai kehidupan.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

“Kata AHY, tidak ada jalan lunak untuk cita-cita yang besar. Tetap lanjutkan kerja keras kita, dengan tetap rendah hati dan percaya diri. Sukses dan kemenangan tetap bisa diraih tanpa harus mengorbankan etika, moral, kehormatan dan persahabatan,” tegas Jovan.

Jovan sebagai seorang kader dan pengurus di DPP Partai Demokrat, menyatakan salut dengan kebesaran hati AHY yang tetap tenang dan tegas dalam penyampaian pesan tersebut. (R8/HR Online/Editor Jujang)