Beranda Berita Nasional Warung Seblak di Bandung yang Lezat dengan Berbagai Isian

Warung Seblak di Bandung yang Lezat dengan Berbagai Isian

Warung-Seblak-di-Bandung-yang-Lezat-dengan-Berbagai-Isian.jpg

Warung seblak di Bandung berikut tentunya sangat lezat. Anda juga bisa mengunjungi warung makan seblak di Bandung ini dengan mudah. Bagi Anda pecinta seblak tentunya bisa mampir ke warung ini kapan saja bersama teman, keluarga, atau pacar.

Seblak merupakan makanan yang sudah sangat populer dan sering disebut makanan favorit wanita. Seblak sendiri merupakan makanan khas Sunda dengan kuah pedas dan bumbu kencur yang lezat. Isiannya sendiri berupa kerupuk rebus dan berbagai tambahan pelengkap lainnya.

Baca Juga: Ice Cream Gelato di Bekasi, Penyelamat Saat Cuaca Panas

Misalnya yaitu terdapat mie, sosis, telur, sawi, siomay, bakso, daging, tetelan, dan lainnya. Seblak terkenal lezat dengan rasa pedas dan rasa kencurnya yang sangat khas. Karena itulah tidak heran jika seblak semakin populer dan memiliki banyak penggemar di berbagai tempat.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Warung Seblak di Bandung yang Patut Anda Coba

Di Bandung Jawa Barat, ada banyak tempat makan seblak yang lezat dan menarik. Berikut adalah beberapa tempatnya yang patut Anda kunjungi:

Seblak Abdul

Warung Seblak di Bandung
Foto: Instagram seblakabdul

Pertama terdapat Seblak Abdul di Jalan Bapak Husen seberang RS Advent, Cihampelas, Bandung. Warung seblak ini berada di pinggir jalan sehingga pastinya sangat mudah Anda jangkau.

Tempat makan ini pun menjadi favorit bagi banyak orang termasuk anak-anak sekolah. Sebab, Seblak Abdul memang menawarkan aneka menu seblak yang lezat dengan harga murah.

Baca Juga: Restoran di Cirebon yang Terkenal Lezat dan Jadi Favorit

Misalnya terdapat seblak suka-suka, seblak tetelan, seblak perdagingan, seblak Rafaell, dan sebagainya. Isiannya juga beragam seperti kerupuk, siomay, mie, bakso, sawi, daging, dan lainnya.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Seblak Cobek Teh Ida Braga

Foto: Instagram infobandungkuliner

Warung seblak di Bandung selanjutnya yaitu  Seblak Cobek Teh Ida Braga dengan menu yang sangat lezat. Lokasinya cukup tersembunyi di dalam sebuah gang sempit kawasan Gang Apandi Braga. Tepatnya berada di Jalan Braga GG. Apandi No.30 RT 04/08, Braga, Sumur Bandung.

Di sini tersedia menu seblak kuah maupun selak cobeknya yang unik dengan rasa yang lezat. Isiannya juga beragam seperti ceker, cilok, mie glosor, batagor, jamur, basreng, hingga tulang ayam. Rasa seblak yang pedas dengan kencur yang khas benar-benar lezat dan bikin nagih.

Warung Seblak di Bandung Kedai G28

Warung Seblak di Bandung. Foto: Instagram

Berikutnya terdapat Kedai G28 yang beralamat di Jalan Merdeka No.28, Merdeka, Bandung. Lokasinya di seberang Balai Kota, Setelah Apotek Santi dan Sebelum Bank Danamon. Selain seblak, kedai ini juga menawarkan aneka menu seperti steak ayam, bakso, dan sebagainya.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Baca Juga: Café dengan Suasana Romantis di Cirebon, Cocok untuk Dinner

Pilihan menu seblaknya juga sangat bergam dengan pilihan isiannya banyak dan menarik. Seblak original berisi tahu bakso, siomay, batagor, bakso kecil, kerupuk, makaroni, telur, dan lainnya. Ada pula seblak telor, tulang ayam, seblak cekek, kikil, tetelan, hingga menu suka-suka.

Itulah beberapa warung seblak di Bandung yang pastinya lezat dan menarik. Anda bisa mengunjunginya kapan saja saat ingin makan hidangan pedas satu ini. (R10/HR-Online)