Beranda Berita Subang Sebanyak 22 Perusahaan Tandatangani MoU Dengan BUMD, Sepakat Untuk Berinvestasi di Kabupaten...

Sebanyak 22 Perusahaan Tandatangani MoU Dengan BUMD, Sepakat Untuk Berinvestasi di Kabupaten Subang

Sebanyak 22 Perusahaan Tandatangani MoU Dengan BUMD, Sepakat Untuk Berinvestasi di Kabupaten Subang

Kegiatan Subang Investment Summit 2023 telah sukses mendatangkan 22 mitra strategis untuk berinvestasi di Kabupaten Subang. Hal itu disampaikan oleh Kepala DPMPTSP Kabupaten Subang Dikdik Soilihin, Rabu (30/8).

Sebelum acara ditutup, dilaksanakan pula Talkshow bisnis "Subang dalam Rebana: Empowering BUMD Menuju Percepatan Ekonomi Daerah" bersama Direktur BEI dan Pembina Asosiasi Gas Indonesia.

BACA JUGA:  Hasil Imbang Bhayangkara FC vs Persikas 1-1 di Liga 2 Pegadaian

Kepala DPMPTSP Kabupaten Subang Dikdik Solihin melaporkan terkait realisasi kerja sama BUMD dengan pihak perusahaan pada Subang Investment Summit 2023 meningkat.

Adapun BUMD yang menjalin kerja sama/MoU dengan pihak perusahaan yaitu, PT. Subang Sejahtera bekerja sama dengan 10 perusahaan, PDAM Tirta Rangga Subang bekerja sama dengan 4 perusahaan, PT. Subang Energi Abadi bekerja sama dengan 4 perusahaan dan Kawasan Inti Jaya Subang Industri bekerja sama dengan 4 perusahaan.

BACA JUGA:  Kemarau Tiba, PT DAHANA Berikan Bantuan Sumur Bor untuk SMPN 2 Cibogo

Ia berharap mudah-mudahan pada Subang Investment Summit 2024 lebih banyak lagi perusahaan yang bekerja sama dengan BUMD Subang.

Dalam kesempatan tersebut turut dilaksanakan pengumuman realisasi investasi, penandatanganan MoU oleh para Pengusaha dan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada perusahaan dan sponsor dengan didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Subang Asep Nuroni S,Sos., M.Si dan Kepala Disnakertrans ESDM Yeni Nuraeni, S.Sos., M.AP..

BACA JUGA:  Pelantikan Anggota DPRD Subang Periode 2024-2029: Wajah Baru Dominasi

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Asisten Daerah Bidang Perekonomian, Staff Ahli, para Pimpinan BUMN/BUMD, para Pengusaha serta tamu undangan lainnya.