Beranda Berita Nasional Tempat Makan Ice Cream di Bogor yang Lezat dan Unik

Tempat Makan Ice Cream di Bogor yang Lezat dan Unik

Tempat-Makan-Ice-Cream-di-Bogor-yang-Lezat-dan-Unik.jpg

Tempat makan ice cream di Bogor cukup beragam. Berbagai tempat makan ice cream di daerah Bogor tersebut tentunya sangat menarik. Anda bisa mengunjunginya bersama teman atau anak-anak untuk menikmati ice cream lezat sambil nongkrong.

Ice cream merupakan salah satu dessert yang menjadi favorit banyak orang dari berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa pastinya menyukai makanan ini. Sebab, teksturnya lembut dengan rasa manis dan segar akan membuat ketagihan.

Baca Juga: Café dengan Suasana Romantis di Cirebon, Cocok untuk Dinner

Hal tersebutlah yang membuat ice cream ini cocok kita nikmati saat siang hari yang panas. Untuk menikmati ice cream lezat di Bogor, Anda pun tidak perlu repot mencarinya. Sebab, sudah tersedia banyak kedai ice cream yang bisa Anda kunjungi kapan saja di wilayah Bogor.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Tempat Makan Ice Cream di Bogor yang Lezat

Berikut adalah beberapa kedai ice cream di Bogor yang bisa Anda kunjungi:

Uncle Dee

Tempat Makan Ice Cream di Bogor
Foto: Instagram theuncledee_icecream

Kedai pertama yaitu Uncle Dee yang beralamat di Jalan Pahlawan, Karang Asem Timur Bogor. Anda juga bisa mengunjunginya di Jalan Sabilillah, Tarikolot, Citeureup, Kabupaten Bogor. Di kedai ini Anda bisa menikmati aneka ice cream berbagai rasa yang manis dan lembut.

Tempat ini juga sangat cocok untuk para bunda dan anak-anak yang menyukai makanan manis ini.

Baca Juga: Kedai Makanan Pinggir Jalan di Bogor yang Legendaris

Untuk menu yang tersedia cukup banyak seperti sun java, waffle talk, dizzy ice, dan lainnya. Ada pula pilihan toping tabur seperti choco crunch, oreo crumbs, hingga lovely strawberry.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Tempat Makan Ice Cream di Bogor Kuppic Gelato

Foto: Instagram dipabudiharjo

Untuk Anda penggemar gelato bisa mampir ke Kuppic Gelato yang cocok untuk nongkrong ini. Alamatnya berada di Jalan Surya Kencana No. 134, Babakan Pasar, Bogor Tengah, Bogor. Tempat ini sangat unik karena mengusung tema jadul dengan berbagai dekorasi jadul pula.

Mulai dari pajangan dinding, poster, lampu, bahkan meja dan kursinya juga terlihat jadul. Kedai ini menawarkan banyak pilihan rasa gelato yang pastinya lezat dan harganya murah. Terdapat rasa red velvet, matcha, blueberry, mango, vanilla, tiramisu, leci, dan masih banyak lagi.

Es Durian Monthong Mas Yanto

Tempat Makan Ice Cream di Bogor yang Lezat dan Unik
Tempat Makan Ice Cream di Bogor. Foto: Instagram kuylaheateat

Tempat makan ice cream ini cocok untuk Anda yang menyukai buah durian. Sesuai namanya, kedai ini menawarkan aneka menu menggunakan daging durian yang lezat. Anda bisa mencicipi ice cream rasa durian dengan topping durian asli di atasnya yang melimpah.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Baca Juga: Restoran Jepang di Bekasi dengan Menu Lezat dan Lengkap

Anda juga bisa mencoba menu lainnya seperti sop durian spesial, sop durian Oreo, dan sebagainya. Kedai ini beralamat di Jalan Sukasari 1 No.2, Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Bogor. Tempatnya tidak terlalu besar namun nyaman dan sangat mudah untuk dijangkau.

Itulah beberapa tempat makan ice cream di Bogor yang bisa Anda kunjungi. Berbagai tempat tersebut menawarkan aneka ice cream dengan ciri khas tersendiri yang menarik. (R10/HR-Online)