Beranda Teknologi Tiket.com: Perjalanan Inovatif dan Inspirasi Wisata Seru di Usia 12 Tahun!

Tiket.com: Perjalanan Inovatif dan Inspirasi Wisata Seru di Usia 12 Tahun!

The-Sultan-Hotel-_-Residence1_800x533.jpg

review1st.com – Di usia 12 tahun, tiket.com terus inovatif memudahkan perjalanan dan memberikan inspirasi wisata seru. Optimalisasi waktu luang.

Tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, meluncurkan inovasi perjalanan dan inspirasi wisata seru.

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com, “Sebagai pionir dari simbol kemajuan teknologi industri pariwisata Indonesia, tiket.com terus berupaya untuk memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan industri pariwisata di Indonesia dengan menyederhanakan proses digitalisasi pencarian serta pembelian tiket untuk perjalanan dan hiburan. Kami berharap sobat tiket dapat memperoleh kebutuhan perjalanan semuanya dari genggaman tangan.”

Berlibur akhir pekan di Jakarta menawarkan healing dari rutinitas. Nikmati lalu lintas lebih lancar, penyewaan mobil tersedia di tiket.com mulai Rp190 ribu/hari. Ada banyak aktivitas seru, seperti…

Jelajahi dunia seni kontemporer hingga pesona bahari

Ingin nikmati seni mempesona? Coba kunjungi Museum MACAN Jakarta, pameran seni Isabel & Alfredo Aquilizan dan Ai Weiwei. Dapatkan tiket di https://www.tiket.com/to-do/museum-macan.

Tiket.com: Perjalanan Inovatif dan Inspirasi Wisata Seru di Usia 12 Tahun!

Jakarta Aquarium & Safari pun bisa menjadi pilihan untuk mengajak keluarga melihat berbagai jenis hewan laut. Berlokasi strategis di pusat gaya hidup dan belanja trendi Central Park Mall di Jakarta Barat, pesona bahari yang tersaji selalu mengundang decak kagum. Keluarga bisa manfaatkan atraksi ini sekaligus untuk mempelajari kehidupan bawah laut sembari berdiskusi di restoran yang juga tersedia di sekitar akuarium. Beli tiketnya mulai dari harga Rp145.500 melalui tiket.com di tautan 

BACA JUGA:  Hasil Foto Keren dengan Kamera 50MP Galaxy Z Flip6: Inspirasi Konten HUT RI

Penuh keseruan dengan permainan arcade atau  berlatih jadi agen rahasia 

Amazing D’Caribbean membawa kembali kejayaan arcade yang penuh warna dan hingar bingar permainan gim anak-anak. Amazing D’Caribbean yang terletak di Kota Kasablanka jadi destinasi sempurna bagi anak-anak aktif karena banyak permainan eksplorasi seperti racing game, bom-bom car, field hockey, ping pong, shooting games, ball pool, dance dance revolution, hingga danz base. Top up kartu amazing mulai dari Rp90 ribu sebelum menikmati semua permainan di tautan

Tiket.com: Perjalanan Inovatif dan Inspirasi Wisata Seru di Usia 12 Tahun!

Sesuai namanya, M7 Tactical adalah destinasi untuk memacu adrenalin dan kardio yang seru serta menegangkan. Lippo Puri Mall menjadi tuan rumah wahana yang memberikan pengalaman simulasi taktikal baku tembak selayaknya sedang dalam misi agen rahasia. Tak perlu khawatir! Semua peralatan disupervisi oleh para ahli dan bahkan sangat aman untuk diikuti oleh anak-anak mulai usia 6 tahun. Untuk pemesanan tiket bisa melalui tautan https://www.tiket.com/to-do/m7-tactical-lippo-mall-puri dengan harga tiket mulai dari Rp71.250. 

BACA JUGA:  Komunikasi Tanpa Batasan Bahasa dengan Fitur AI On Device di Galaxy Z Flip6

Manjakan diri dengan pengalaman relaksasi terbaik

Setelah beraktivitas, nikmati relaksasi di Kokuo Family Massage & Reflexology. Interiornya nyaman, merasa musim sakura Jepang. Kafe juga sediakan minuman. Reservasi di tautan.

https://en.tiket.com/to-do/kokuo-family-massage-reflexology-senayancity dengan harga mulai dari RP160 ribu. 

Tiket.com: Perjalanan Inovatif dan Inspirasi Wisata Seru di Usia 12 Tahun!

Atau manjakan kaki yang sudah menjelajah ke berbagai atraksi dengan pijat kaki yang menjadi layanan favorit di Meiso Reflexology. Reputasi Meiso sudah tidak diragukan lagi karena lahir dari merk legendaris Kenko, destinasi unggulan untuk masyarakat yang ingin merasa rileks dengan instan melalui kepiawaian pijatan para ahli profesional. Harga tiketnya mulai dari Rp170 ribu dan langsung reservasi melalui tiket.com di tautan https://en.tiket.com/to-do/meiso-pacific-place 

Nikmati staycation ala budaya Jawa di tengah kota

Alangkah nikmatnya setelah seharian wisata ditutup dengan staycation di hotel legendaris The Sultan Hotel & Residence. Tepat berada di jantung ibu kota dan dikelilingi oleh hutan tropis, The Sultan Hotel & Residence menjadi pilihan akomodasi staycation yang tepat untuk keluarga. Sobat tiket juga dapat menikmati berbagai macam hidangan khas internasional dari pilihan restoran yang ada. Reservasi sekarang dengan harga kamar mulai dari Rp1,4 juta di akhir pekan melalui tautan  https://en.tiket.com/hotel/indonesia/the-sultan-hotel-residence-jakarta

BACA JUGA:  3 Tips Produktif Menggunakan Galaxy Z Fold6 ala Content Creator Apiipp
Tiket.com: Perjalanan Inovatif dan Inspirasi Wisata Seru di Usia 12 Tahun!

Bepergian di akhir pekan tentu perlu perbekalan yang cukup. Perlengkapan pribadi seperti dompet, pengisi daya ponsel dan berbagai keperluan pribadi lain perlu untuk selalu dibawa. Untuk itu butuh tempat penyimpanan yang mumpuni seperti produk luncuran dari brand ritel gaya hidup perjalanan, Samsonite. Berbagai produk Samsonite yang tidak hanya terdiri dari koper saja, tetapi juga menyediakan pelengkap perjalanan seperti tas backpack, tas selempang, dan masih banyak lagi yang dapat menemani berbagai aktivitas keseharian termasuk saat berlibur.

Eksplorasi wisata seru dengan teman-teman perjalanan: earbuds, action camera, drones, wearables, dan gadget lainnya. Urban Republic menyediakan produk trendi dari merek-merek terkenal seperti Apple, Samsung, Oppo, dan banyak lagi.

“Berbagai kemudahan selalu kami hadirkan di tiket.com. Dengan begitu banyak inovasi kebutuhan perjalanan menjadi wujud upaya tiket.com dalam memberikan solusi lengkap bagi kebutuhan wisata juga perjalanan. Seperti yang juga tiket.com serukan dalam selebrasi ulang tahun ke 12 nya kali ini untuk semangat kebebasan berwisata kemana saja, termasuk ke berbagai destinasi menarik di ibu kota,” tutup Maria.