Beranda Berita Nasional Ribuan Masyarakat Tumplek di Tasikmalaya Dukung Ganjar Pranowo Presiden

Ribuan Masyarakat Tumplek di Tasikmalaya Dukung Ganjar Pranowo Presiden

Ganjar-Pranowo-1.jpg

harapanrakyat.com,- Ribuan masyarakat Tasikmalaya Selatan, Jawa Barat, antusias dukung Ganjar Pranowo Presiden RI 2024. Dukungan itu terlihat saat masyarakat mengikuti kegiatan jalan sehat bertemakan Tasik Walagri.

Bahkan ribuan masyarakat memakai kaos bertuliskan Network For Ganjar President.

Kegiatan ini diselenggarakan di Lapangan Rangga Gading, Desa Cipatujah, Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (26/8/2023).

Perwakilan Network For Ganjar Presiden, Adityarini Napitupulu, mengatakan, kegiatan di Kabupaten Tasikmalaya ini yang ke 8. Berlanjut besok (Minggu/27/8/2023) ada beberapa titik lagi di daerah lainnya.

“Perlu ditekankan ini bukan kegiatan partai. Kita semua dananya dana mandiri, tidak ada yang minta ke pemerintah maupun perusahaan, atau ke sponsor. Jadi semua ini bentuk gotong-royong para relawan Ganjar,” kata Adityarini.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk suara di Jawa Barat agar mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024. Karena menurutnya, menjadi hal yang luar biasa kalau Ganjar menang di Jawa Barat.

Baca Juga: Janji Capres Ganjar Pranowo Jika Memenangi Pilpres 2024

Kegiatan Tasik Walagri Dukung Ganjar Pranowo Presiden

Ketua panitia, Demi Hamzah Rahardian, menjelaskan, kegiatan Tasik Walagri ini diinisiasi oleh Network For Ganjar President, yang mana mereka ini adalah sekumpulan pengusaha nasional yang peduli nilai-nilai kebaikan negara. Sehingga mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI selanjutnya.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Kegiatan ini bukan kegiatan partai, bukan juga organisasi Masyarakat. Melainkan murni kegiatan masyarakat yang mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden,” ungkapnya.

Demi menyebutkan, kegiatan digelar meliputi jalan sehat, senam Bersama, pagelaran budaya. Kemudian ada santunan untuk anak yatim dan jompo.

Alasan kegiatan tersebut berlangsung di Cipatujah karena ingin mempromosikan objek wisata lokal yang ada di Kabupaten Tasikmalaya.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Selain itu, Demi juga ingin suara di Jawa Barat, khususnya di Tasikmalaya Selatan, bisa memenangkan Ganjar Pranowo. Bahkan ia mengaku optimis capres tersebut menang.

Sementara itu, Son Son, salah seorang warga berharap Ganjar Pranowo datang ke Tasikmalaya Selatan untuk melihat langsung potensi wisata di Pantai Cipatujah.

“Tadi memang seru banget kegiatannya. Ribuan masyarakat mengikuti kegiatan ini. Saya mah berharap Pak Ganjar datang kesini agar bisa melihat potensi wisata yang ada di Cipatujah, supaya lebih terkenal,” singkatnya. (Apip/R3/HR-Online/Editor: Eva)