Beranda Berita Nasional Makin Seru, Kolaborasi McD dan Pokemon Go Bikin Gebrakan Baru

Makin Seru, Kolaborasi McD dan Pokemon Go Bikin Gebrakan Baru

Kolaborasi-McD-dan-Pokemon-Go.jpg

Kisah seru kembali lagi dari McDonald’s (McD) Indonesia yang tak henti-hentinya membuat para pelanggan tersenyum lebar. Kali ini, McD kolaborasi dengan salah satu game yang paling hits di Indonesia, yakni Pokemon Go. 

Lewat kolaborasi seru ini, kedua tim siap menghadirkan beragam program kece. Pastinya bikin semua orang di Indonesia jadi heboh gembira!

Kolaborasi McD dan Pokemon Go

Thomas Syahreza, Sang Associate Director of Digital dari McDonald’s Indonesia, mengungkap alasan di balik kolaborasi gemilang antara McD dan Pokemon Go ini.

Thomas mengatakan, kolaborasi tersebut berawal dari alasan yang sama, yaitu ingin dekat dengan masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

“Kami harap bisa semakin dekat dengan penduduk Indonesia dan merasuki ranah Pokemon GO yang sedang ramai akhir-akhir ini. Semoga kerjasama ini memberikan nilai tambah dan pengalaman luar biasa buat para pelanggan setia McDonald’s di Indonesia. Khususnya untuk kalian para trainer Pokemon GO,” ujar Thomas dalam press rilis yang diterima harapanrakyat.com, Rabu (23/8/2023).

Baca Juga: McD Siliwangi Tasikmalaya, Resto Cepat Saji Dekat Kampus

Hadirkan Penawaran Menarik

Lewat kolaborasi McD dan Pokemon Go ini, konsumen bakal mendapatkan sejumlah penawaran istimewa yang cuma ada di gerai-gerai McDonald’s di seluruh penjuru Indonesia.

BACA JUGA:  Isu Poligami dan Narkoba Bisa Rontokan Elektabilitas Kandidat di Pilkada Subang

Kerjasama ini juga menjadi wujud nyata komitmen mereka untuk membahagiakan pelanggan setia McD maupun para trainer tangguh di dunia Pokemon GO.

Selain itu, ada satu program keren lagi yang tak kalah menggembirakan. Bagi yang singgah di PokéStop atau Gym yang terpasang di gerai-gerai McDonald’s Indonesia, akan mendapat diskon untuk produk unggulan resto ini! 

Event Keren Community Day

Bagi kalian yang hobi mampir ke McD, maka kalian bisa tukar poin MyM Rewards di aplikasi McDonald’s dengan item-item penting untuk mengejar Pokemon. Misalnya seperti Pokéballs, Lucky Eggs, Tiket Raid, dan macam-macam item keren lainnya.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series di Sirkuit Gery Mang

McDonald’s Indonesia juga berencana mengadakan satu event keren dari Pokemon GO, yaitu Community Day. Acara ini diciptakan untuk semua trainer Pokemon GO supaya bisa saling berkenalan dan bergembira bersama. 

Dan setiap bulannya, McDonald’s Indonesia akan membantu para peserta Community Day dengan memberi kode promo istimewa. 

Gimana, seru banget kan? Jadi, siap-siap deh buat dapetin benefit dari kolaborasi McD dan Pokemon Go yang nggak cuma bikin perut kenyang, tapi juga hati gembira. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)