Beranda Berita Nasional Pegawai RSUD Pandega Pangandaran Rayakan HUT RI ke-78, Pelayanan Kesehatan Tetap Berjalan

Pegawai RSUD Pandega Pangandaran Rayakan HUT RI ke-78, Pelayanan Kesehatan Tetap Berjalan

Pegawai-RSUD-Pandega-Pangandaran-rayakan-HUT-RI-ke-78.jpg

harapanrakyat.com,- Sejumlah pegawai RSUD Pandega, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat merayakan HUT RI ke-78 dengan berbagai pertandingan olahraga dan lomba pentas seni. Kegiatan tersebut tidak mengganggu pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Direktur RSUD Pandega Pangandaran Dr. dr. Hj. Titi Sutiamah, MM., mengatakan, kegiatan yang dimulai dari tanggal 10-16 Agustus 2023 ini disambut antusias para pegawai. Kegiatan tersebut juga sekaligus bertujuan menjalin kerja sama para pegawai RSUD Pandega.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

“Perlombaan ini selain berkompetisi secara sportif pada 10 lomba yang digelar juga untuk memeriahkan HUT kemerdekaan,,” kata dr Titi Sutiamah kepada harapanrakyat.com, Kamis (24/8/2023).

Menurut dr Titi Sutiamah, RSUD Pandega menggelar 10 perlombaan mulai dari perlombaan goyang kardus, balap karung racing, tarik tambang, badminton, futsal, pingpong, mobile legend, fashion show, senam CTPS hingga puncaknya ada lomba Pandega Got Talent.

“Meskipun perlombaan yang digelar cukup banyak dan diikuti oleh para pegawai, pelayanan rumah sakit tetap berjalan normal. Tanpa mengganggu masa perawatan pasien,” jelas dr Titi Sutiamah.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Baca Juga: SOPAN Kunjungi Kecamatan, Inovasi RSUD Pandega Pangandaran Tingkatkan Pelayanan

Masih menurut dr Titi Sutiamah, tidak semua pegawai atau nakes ikut lomba, hanya perwakilan dari masing-masing instalasi atau unit saja yang tidak sedang bertugas. 

“Sehingga pelayanan tetap berjalan, dan nakes yang bertugas tetap akan standby,” ujar dr Titi Sutiamah.

BACA JUGA:  Isu Poligami dan Narkoba Bisa Rontokan Elektabilitas Kandidat di Pilkada Subang

Harapannya, kata dr Titi Sutiamah, melalui kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi antar pegawai. Serta dapat menumbuhkan rasa nasionalisme seluruh pegawai RSUD Pandega Pangandaran. 

“Tentunya, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan semangat bekerja dan mempererat hubungan persaudaraan antar pegawai. Serta memotivasi untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (Madlani/R7/HR-Online/Editor-Ndu)