Beranda Berita Nasional Tempat Makan Korea di Bandung Terfavorit dan Recommended

Tempat Makan Korea di Bandung Terfavorit dan Recommended

Tempat-Makan-Korea-di-Bandung-Terfavorit-dan-Recommended.jpg

Tempat makan Korea di Bandung tentu sangat menarik. Anda bisa mengunjungi tempat makan ini untuk menikmati makanan ala Korea di Bandung. Jadi Anda tidak perlu jauh-jauh ke Negeri Ginseng  untuk mencicipi makanannya, cukup di Bandung Jawa Barat saja.

Masyarakat Indonesia memang banyak yang tertarik dengan hal menyangkut Korea Selatan. Mulai dari dramanya yang seru, aktor, aktris, penyanyi, grup band hingga makanannya. Makanan khas Korea menjadi salah satu hal yang paling banyak disukai oleh masyarakat.

Baca Juga: Tempat Nongkrong di Indramayu yang Keren dan Asyik

Apalagi makanan yang sering muncul dalam drakor atau dikonsumsi oleh artis-artis Korea. Hal tersebut tentunya membuat banyak masyarakat semakin tertarik dan ingin mencicipi makanan tersebut. Untungnya di Indonesia sudah banyak restoran yang menyediakan menu Korea.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Tempat Makan Korea di Bandung yang Terfavorit

Restoran yang menyajikan menu Korea sudah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Di Kota Kembang Bandung, juga telah tersedia banyak restoran Korea yang enak dan menarik. Nah, berikut ini adalah beberapa restoran Korea dan alamatnya yang bisa Anda kunjungi:

Korean House Restaurant

Tempat Makan Korea di Bandung
Foto: Instagram koreanhouse.bdg

Tempat makan Korea pertama yang bisa Anda kunjungi yaitu Korean House Restaurant. Restoran ini memiliki tempat yang indah, estetik dan memiliki nuansa Korea yang kental. Alamatnya berada di Jalan Sukajadi No. 175, Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.

Baca Juga: Restoran Keluarga di Purwakarta yang Jadi Favorit Wisatawan

Selain tempatnya yang menarik, restoran ini juga memiliki menu makanan lezat dan menarik. Anda bisa mencicipi menu seperti bulgogi, wagyu saus Korea, bibimbap dan menu lainnya. Tempat makan Korea di Bandung ini juga menyajikan menu besar yang cocok untuk ramai-ramai.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Charada Korean BBQ

Foto: Instagram charadakoreanbbq

Berikutnya yaitu Charada Korean BBQ di Jl. Kb. Jukut No.25-29, Babakan Ciamis, Sumur Bandung. Restoran ini terdiri atas dua lantai serta menyediakan area khusus smoking juga. Untuk menunya sendiri tersedia makanan halal dan non halal dari daging ayam, sapi dan babi.

Menu makanan, minuman dan dessert yang tersedia juga sangat beragam dan pastinya lezat. Untuk harganya sendiri juga tergolong murah sehingga tidak akan menguras kantong. Porsi makanannya juga cukup banyak sehingga pastinya Anda bisa makan sepuasnya.

Tempat Makan Korea di Bandung Mujigae Resto

Foto: Instagram mujigaeresto

Jika Anda mencari tempat makan Korea dengan menu terjamin halal, maka Mujigae Resto menjadi solusinya. Sebab restoran ini menawarkan berbagai menu yang halal dan pastinya lezat. Anda bisa mencicipi hidangan jjigae, ramyeon, bibimbap, korean wings buldak dan lainnya.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Baca Juga: Wisata Kuliner di Karawang yang Patut Anda Kunjungi

Menariknya, restoran ini memiliki layar proyektor yang menampilkan video musik atau variety show. Bahkan pelanggan di setiap meja berhak request satu lagu sesuai keinginan. Anda bisa mengunjungi restoran ini Young Street Cihampelas Walk Extension, Jl. Cihampelas Walk No.160, Cipaganti.

Itulah beberapa tempat makan Korea di Bandung yang bisa Anda kunjungi. Kapan pun ingin makan makanan Korea Anda bisa mengunjungi berbagai restoran tersebut. (R10/HR-Online)