Beranda Berita Nasional TO Benhil 296 Tasikmalaya, Warung Nasi Tutug Oncom Terlaris

TO Benhil 296 Tasikmalaya, Warung Nasi Tutug Oncom Terlaris

TO-296-Tasikmalaya.jpg

TO Benhil 296 adalah warung nasi tutug oncom yang lumayan populer di Tasikmalaya karena letaknya strategis dan harganya terjangkau. Warung ini terletak di Jalan Dadaha Hilir, Petir, Cikalang, Tawang, Tasikmalaya dan buka mulai pukul 06.00 hingga 17.00 WIB.

Warung ini menyajikan nasi tutug oncom, yaitu nasi dengan oncom berkualitas sehingga rasanya gurih dan lezat.

Nasi tutug oncom di warung ini disajikan dengan berbagai macam lauk pauk, seperti tahu, tempe, sambal, dan lalapan. Karena lokasinya yang mudah dijangkau dan harga makanannya murah, banyak orang sering datang kemari di jam makan siang.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Baca Juga: Kedai Rafel Tasikmalaya, Bisa Makan Seblak dan Bakmie

Keunggulan TO Benhil 296 Tasikmalaya

Karena lokasinya yang mudah dijangkau dan harga makanannya murah, banyak orang sering datang kemari di jam makan siang. TO Benhil 296 menjadi rekomendasi tempat makan nasi tutug oncom yang paling enak di Tasikmalaya.

Makan Nasi TO di Pinggir Sungai

TO Benhil 296. Foto: Ist/Net

Walaupun tampak sederhana, Warung TO Benhil 296 Tasikmalaya berada di pinggir sungai sehingga pengunjung bisa makan siang dengan suasana yang tenang.

Warung ini memiliki beberapa meja dan kursi yang terbuat dari kayu, namun suasana di tempat cukup bersih. Area parkir terbatas, hanya cukup untuk beberapa motor.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Saat memasuki jam makan siang, warung ini akan semakin ramai. Oleh karena itu, Anda harus sabar menunggu jika memesan makanan di jam-jam ini karena mereka juga mendapat banyak pesanan dari aplikasi. Karena harganya murah dan rasa oncomnya enak, tentu banyak pengguna aplikasi yang memesan TO Benhil 296.

Baca Juga: Waroeng Sambal Bakar Tasikmalaya, Sambalnya Bikin Mulut Terbakar

Rekomendasi Nasi TO Terenak

Menu TO Benhil 296 Tasikmalaya
Menu TO Benhil 296. Foto: Ist/Net

Jika Anda memesan satu porsi nasi tutug oncom, maka di dalamnya termasuk sambal terasi, sambal ijo, dan mendoan. Pelayan akan memberikan satu gelas teh hangat dan air kobokan di mangkuk terpisah.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series 2024: Kompetisi Sengit Pembalap Muda di Sirkuit Gery Mang

Lalapan, gorengan, dan keripik sudah tersedia di meja sehingga pengunjung bisa ambil sendiri dan membayarnya setelah selesai makan. Meski makanannya sederhana, tapi rasanya autentik dan merupakan salah satu kuliner Tasikmalaya yang mempertahankan cita rasanya hingga kini.

Kekurangannya dari segi tempat agak sempit terutama di jam makan siang akan selalu penuh. Selain itu, area parkir juga terbatas namun harganya yang murah, rasanya enak, dan pelayanan cepat membuat TO Benhil 296 selalu ramai oleh pengunjung. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)