Beranda Berita Nasional Restoran Seafood di Bogor Paling Fresh dan Harga Terjangkau

Restoran Seafood di Bogor Paling Fresh dan Harga Terjangkau

Restoran-Seafood-di-Bogor-Paling-Fresh-dan-Harga-Terjangkau-4.jpg

Restoran seafood di Bogor menawarkan berbagai olahan hasil laut dengan citarasa berbeda. Di Bogor ada banyak rekomendasi restoran seafood. Bagi Anda yang sedang berkunjung ke Bogor, ada baiknya untuk mampir di salah satu restoran yang ada di sana.

Selain memiliki aneka macam masakan, cita rasa yang menggugah selera pun akan memanjakan lidah. Bahkan dijamin harganya tidak akan menguras kantong.

Siapa yang tidak mengenal makanan seafood. Di Indonesia sendiri hampir di semua daerah memiliki aneka macam olahan hasil laut tersebut. Bisa udang, kepiting, kerang, cumi, dan masih banyak yang lainnya.

Baca Juga: Kedai Makanan Pinggir Jalan di Cirebon yang Wajib Dicoba

Makanan seafood memang terkenal lebih mahal dibanding dengan jenis makanan pada umumnya. Meski demikian, aneka macam olahan pun bisa Anda rasakan saat mengunjungi warung makan tersebut.

Setiap restoran seafood bisa menawarkan berbagai macam olahan yang menggugah selera. Bahkan tidak sedikit warung makan yang menawarkan olahan seafood ala masakan luar negeri.

Saat datang ke Bogor, jangan lupa untuk menyempatkan mampir di beberapa restoran seafood yang kami rekomendasikan. Berikut ini ada beberapa rekomendasi warung makan atau restoran terbaik dengan berbagai macam olahan seafood yang menggugah selera.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Waroeng Lobster

Restoran Seafood di Bogor
YouTube Om Gid

Salah satu restoran seafood di Bogor yang paling direkomendasikan yaitu Waroeng Lobster. Menawarkan harga terjangkau, namun Anda harus berjalan kaki ke lantai 2 sebuah rumah kayu.

Meski demikian, restoran yang satu ini mampu menawarkan tempat yang nyaman, bagus, dan aman. Sayangnya untuk orang tua mungkin lokasinya kurang strategis. Akan tetapi berbagai olahan seafood di dalam warung tidak akan mengecewakan.

Waroeng Lobster berada di lokasi Jl Pandu Raya No. 171, RT 06/RW 10, Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Saat Anda ingin berkunjung menikmati berbagai olahan seafood, sebaiknya datang di hari Selasa sampai Minggu. Jam buka mulai pukul 16.00-23.00 WIB.

Seafood & Chinese Bonex 69

YouTube vidianfams

Saat mengunjungi Kota Bogor, Anda bisa datang ke restoran seafood di Bogor yang paling laris. Warung makan yang satu ini menawarkan porsi besar dengan harga terjangkau. Sehingga untuk menghabiskan porsi seafood di sini ajak teman atau saudara.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Baca Juga: Tempat Makan Sushi di Bogor yang Lezat dan Otentik Jepang

Karena banyaknya jenis makanan olahan seafood membuat meja yang disediakan bisa habis terpakai. Meski antriannya panjang, namun Anda tidak perlu lagi merasa khawatir.

Di sini semua dilakukan dengan proses cepat. Seafood & Chinese Bonex 69 berada di lokasi Jl. Sudirman. 25, RT01/RW05, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Untuk bisa menikmati berbagai olahan seafood di sini, Anda tidak perlu bingung, sebab warung makan ini memiliki jam buka hingga sore hari. Seperti halnya destinasi wisata, Seafood & Chinese Bonex 69 buka setiap hari mulai pukul 17.00-01.00 WIB.

Blue Sea Restaurant

YouTube
AhmadJunaedi

Restoran seafood kini sudah banyak berdiri di berbagai kota maupun daerah. Bahkan saat Anda datang ke Bogor sebaiknya mampir di Blue Sea Restaurant. Di sini ada banyak pilihan menu seafood dengan harga terjangkau.

Meski demikian, pelayanannya baik dan tempatnya juga nyaman. Bahkan menariknya lagi, Blue Sea Restaurant juga menawarkan area indoor dan outdoor.

Anda bisa menikmati indahnya pemandangan yang asri dan udara sejuk. Selain itu, di sini juga dilengkapi dengan adanya hiburan live music untuk suasana outdoor.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series 2024: Kompetisi Sengit Pembalap Muda di Sirkuit Gery Mang

Sedangkan untuk indoor-nya berada di lantai dua dengan gambar instagramable. Blue Sea Restaurant berada di Ruko Orchard Walk Blok C No.15, RT.06/RW.12, Mulyaharja, Kec. Bogor Sel. Kota Bogor. Jam buka mulai pukul 15.00-00.00 WIB.

My Seafood Bogor

Restoran Seafood di Bogor
YouTube
Ruud Suhendar

Rekomendasi restoran seafood di Bogor yang cukup terkenal yaitu My Seafood Bogor. Restoran yang satu ini berada di Jl Pajajaran Indah 1, RT 06/RW13, Baranngiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Baca Juga: Wisata Kuliner di Karawang yang Patut Anda Kunjungi

Anda bisa datang sejak pukul 10.00-22.00 WIB. Restoran ini menjadi salah satu tempat kuliner terbaik di Bogor. Meski demikian harga yang mereka tawarkan relatif terjangkau. Di sini Anda bisa menikmati aneka olahan seafood segar dengan cita rasa yang nikmat.

Segera kunjungi salah satu restoran terbaik di Bogor yang menawarkan berbagai olahan seafood terbaik. Bahkan restoran seafood di Bogor tersebut menawarkan harga terjangkau. (R10/HR-Online)