Beranda Berita Nasional Tempat Makan Sushi di Bogor yang Lezat dan Otentik Jepang

Tempat Makan Sushi di Bogor yang Lezat dan Otentik Jepang

Tempat-Makan-Sushi-di-Bogor-yang-Lezat-dan-Otentik-Jepang.jpg

Tempat makan sushi di Bogor berikut ini tentu bisa Anda kunjungi. Beberapa tempat untuk makan sushi di Bogor berikut pastinya sangat menarik. Jadi kapan pun Anda ingin makan sushi di wilayah Bogor, Jawa Barat maka Anda bisa mengunjunginya.

Sushi sendiri merupakan makanan khas dari Negeri Sakura Jepang yang sudah mendunia. Makanan satu ini sudah terkenal dan menjadi favorit bagi banyak orang di berbagai negara. Di Indonesia pun sushi sudah sangat terkenal dan banyak sekali orang yang menyukainya.

Baca Juga: Restoran Seafood di Bandung yang Memanjakan Lidah

Sebab, sushi memang memiliki cita rasa yang lezat dan sangat berbeda dengan makanan lainnya. Hal tersebut yang membuat masyarakat menyukai makanan satu ini. Sehingga tak heran jika kita bisa dengan mudah menemukan restoran sushi di Indonesia.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Tempat Makan Sushi di Bogor Jawa Barat

Untuk menikmati aneka sushi, Anda tidak perlu repot pergi jauh-jauh ke Negeri Sakura Jepang. Sebab, di Indonesia termasuk di Bogor sudah tersedia banyak tempat yang menyajikan sushi. Nah, berikut ini adalah beberapa tempat untuk menikmati sushi yang bisa Anda kunjungi:

Ichiban Sushi Bogor

Tempat Makan Sushi di Bogor
Foto: Instagram ichibansushi_id

Ichiban Sushi yang cukup terkenal juga memiliki beberapa cabang di Bogor, Jawa Barat. Salah satu tempatnya yang bisa Anda datangi di Jalan Siliwangi No 123, Sukasari, Bogor. Di sini Anda bisa mencicipi aneka menu sushi yang pastinya lezat dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga: Tempat Makan Enak di Indramayu yang Bisa Anda Kunjungi

Tempat makan sushi di Bogor ini juga menawarkan aneka menu masakan Jepang lainnya. Mulai dari ramen, udon, bento, donburi, sashimi, gyoza, tempura atau french fries. Menunya juga sudah disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia sehingga pasti terasa cocok.

BACA JUGA:  Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kyoto Tei Restaurant

Foto: Instagram kyototei

Berikutnya terdapat Kyoto Tei Restaurant yang berada di Jalan Pajajaran No. 50F, Baranangsiang, Bogor. Tempat ini memiliki konsep klasik dengan nuansa khas Jepang yang sangat terasa. Anda bisa mencicipi aneka sushi yang otentik dan mendekati sushi asli di Jepang.

Selain memesan sushi, Anda juga bisa memesan makanan lainnya seperti udon, ramen, dan sebagainya. Semua menu dimasak langsung oleh juru masak dengan bahan yang fresh. Sehingga pastinya Anda bisa merasakan sushi yang benar-benar lezat dan masih fresh.

Tempat Makan Sushi di Bogor Sushikaki

Foto: Instagram sushikaki

Sushikaki merupakan street food yang menawarkan aneka menu makan khas Negeri Sakura. Lokasinya sangat strategis yaitu berada di Jalan Pajajaran No.21C, Babakan, Bogor. Di sini Anda bisa menikmati sushi roll dengan berbagai isian dan harga yang sangat terjangkau.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

Baca Juga: Restoran Keluarga di Sukabumi, Tersedia Kuliner Enak dan Lezat

Selain itu Anda juga bisa mencicipi menu seperti ramen, taco, ice cream, dan lainnya. Sushikaki sendiri memiliki tempat yang cukup sederhana namun nyaman untuk nongkrong. Fasilitas yang tersedia juga cukup banyak seperti WiFi, toilet, smoking area, dan sebagainya.

Itulah beberapa tempat makan sushi di Bogor yang pastinya lezat dan menarik. Anda bisa mengunjunginya kapan saja saat ingin makan sushi. (R10/HR-Online)