Beranda Berita Nasional Fuji Panik Dapat Bunga Pengantin Pratama Arhan, Ngaku Belum Punya Gandengan

Fuji Panik Dapat Bunga Pengantin Pratama Arhan, Ngaku Belum Punya Gandengan

Fuji-Panik-Dapat-Bunga-Pengantin.jpg

Fuji panik dapat bunga pengantin dari Pratama Arhan dengan Azizah, lantaran ia mengaku belum memiliki pasangan. Sedangkan mitosnya siapapun yang mendapat bunga tersebut akan segera menikah.

Melalui akun pribadinya @fuji_an, artis Indonesia ini membagikan sejumlah momen pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Jepang, termasuk saat ia berhasil mendapatkan bunga pengantin, Minggu (20/8/2023).

Momen Fuji Panik Dapat Bunga Pengantin

Fuji merupakan salah satu sahabat Azizah yang menyaksikan momen sakralnya. Tidak hanya sekedar menghadiri, Fuji juga turut serta sebagai salah satu pengiring pengantin wanita atau bridesmaid dalam acara tersebut.

BACA JUGA:  FIM MiniGP Indonesia Series 2024: Kompetisi Sengit Pembalap Muda di Sirkuit Gery Mang

Mantan pacar Thoriq ini mengenakan dress code kebaya biru, sejajar dengan para bridesmaid lainnya.

Baca juga: Pratama Arhan Menikah dengan Azizah Salsha, Ini Maharnya!

Momen Fuji panik saat mendapat bunga pengantin bermulai setelah upacara akad nikah antara Pratama Arhan dan Azizah Salsha usai dan memasuki sesi lempar bunga.

Fuji bersama para bridesmaid dan tamu berstatus lajang pun berkumpul, untuk meraih bunga pengantin yang Arhan dan Azizah lempar dari panggung.

Kemudian bunga tersebut terbang dan mendarat di tangan Fuji dan juga aktor muda, Irzan Faiq. Namun, Irzan memutuskan untuk melepaskannya, sehingga hanya Fuji yang masih memegang bunga tersebut.

BACA JUGA:  Shin Tae-Yong memanggil sebanyak 26 pemain, ini daftarnya

Sontak, Fuji pun panik saat mendapatkan bunga pengantin, Ini karena adanya mitos yang menyebutkan bahwa siapapun yang mendapatkan bunga dari pengantin akan segera menikah.

Sedangkan, saat ini ia masih berstatus jomblo. Terlebih content creator tersebut pernah mengaku belum ada rencana untuk menikah muda.

Meski merasa panik dan bingung, Fuji masih bisa membuat candaan seperti yang terlihat dari unggahan di media sosialnya.

Artis Indonesia ini membagikan foto bersama Irzan dan teman-teman lainnya sambil memegang bunga pengantin, ia mengklaim telah mendapatkan dua suami setelah mendapatkan bunga tersebut.

BACA JUGA:  30 Petugas Pertanian Jabar Asah Keterampilan Smart Farming di Bapeltan Cianjur

 “Alhamdulillah, selain dapat bunga saya juga dapat suami, yang satu kaya dan satunya tampan,” canda Fuji.

Reaksi Netizen

Momen Fuji panik mendapat bunga pengantin pun viral dan mendapat beragam tanggapan dari netizen, terkhusus para fans, mereka memberikan doa dan harapan agar dia segera menemukan pasangan yang baik.

 “Bismillah Uti nanti bisa nyusul ya,” komentar @thofuproject.

 “Doa yang terbaik untuk Fuji, semoga nanti dapat suami dan mertua yang menganggap Fuji sebagai anak sendiri,” timpal akun @faidah_quamilasari_arizki. (Sinta/R6/HR-Online/Editor: Muhafid)